9

11.7K 540 18
                                    

Come Back to Fira's Pov.

"Wassap eperibadeh, Shafira yang cetar membahanah ini kombek uwuu" Gue tereak-tereak di depan kelas ngalahin orgil di pinggir jalan yang stres di tinggal kawin pacarnya, Sadis coeg.

"Berisik sapi" Dio ngelempar gue dengan buku kramatnya, ya, kamus besar bahasa indonesia.

Kleyengan seketika gue, Dio lucknut.

"Jahat abang sama eneng," gue duduk di bangku tepat di depan Dio.

"Lo kemaren kemana anying. Bolos lagi lo?!" cerocos Dio ketika gue menghadap dia.

"Iya, males gue"

"Males kenapa?" tanya Dio.

"Ada si Vini" jawab gue, dan seketika si Dio ngegeplak gue, lagi.

"Kenapa si? Maen geplak geplak mulu lo" gue balas ngegeplak pala sexy si Dio.

"Gapapa, pengen aja si" dan dengan mukpol yang minta di cium pake bibir-- eh, ngga ngga, maksud nya pake kamus bahasa inggris gue yang tebelnya tiada tara itu dia menjawab dengan entengnya gaes, terluka hayati.

"Lo tau gak?" gue masang wajah semangat empat lima kearah Dio.

"Si Vino ngajakin gue kawin" lanjut gue.

"Gubluk bat anying!" yehhh malah ngegas tuh cogan.

"Ngapa sih lu ngegas mulu cem lagi peemes" gue ngegaplok bibir Dio yang emang ga bisa di pilter dulu kalo ngomong.

"Ngajak kawin anying,"

"Ya, emang kenapa?"

"Beneran dulu napa, ngajak kawin apa nikah anying?" tanya Dio.

Lah emang apa bedanya kawin ama nikah gaes?

"Lu ngomong bisa ga, ga pake kata 'Anying'?" gue balas ngegas.

"Ya ya sori" Dio ngusap tekuknya tidak gatal.

"Ya sama aja kali, apa bedanya Anying sama anying eh tuhkan gue salah ngomong jadinya, lo sih" gue noyor pala si Dio.

Gatau salah dia apa tapi enak aja gitu noyor pala orang, kayak Dio yang suka gaplok pala orang sembarangan dan kalo di tanya 'kenapa' dia jawab nya 'gapapa pengen aja' menyebalkan memang, tapi kalo di lakuin sendiri ternyata menyenangkan haha.

"Apa bedanya Kawin sama Nikah?" ralat gue.

"Gausa so polos lu anjir, muka si iya babu face--

"Baby face!" potong gue.

"Iya itu, muka si iya babi face"

"Serah anying serah."

"Tapi otak nya yadong juga" lanjut Dio.

Oke gue kesel sampe ubun-ubun.

"Yadong apaan anjir, terus itu apa bedanya nikah sama kawin, plis deh gue masih polos" gue ngibas ngibasin tangan gue ke wajah gue yang sebenernya sama sekali ga panas.

"Cari aja google" ucap Dio masa bodoh.

Gue penasaran gaes, yadong tuh apaan? Sumpah gue sama sekali ga tau, yang tau tolong kasih tau titisan mimi peri ini dung:')

Gue sercing gugel, dan ketemu.

Oke gue bacain.
"Yadong yaitu sebutan lain dari kata bo-- anjir apaan ini!" gue langsung mencet tombol home di hape gue.

Asal kalian tau, seberandal-berandalnya gue, gue paling anti sama yang namanya 'Mesum' gatau phobia atau apa, kalo gue liat yang kayak begituan-- maksud nya tuh Foto atau Video bo*ep, gue suka mual ga jelas.

Married With A Childish BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang