Gue siap.
Anjir siap apa dulu nih,
Siap berangkat ngampus maksudnya. Jangan percaya, musrik percaya sama gue mah. Gue mau bolos aslinya, guehehehe.
Shafira hebat kan?
Iyain gaes.
Oke cukup gaje-gajean nya, emang selama ini lu mah gaje Sapi.
Gue emang agak beda dari biasanya, rambut panjang bergelombang gue sengaja di urai.
Gue itu punya tipe rambut yang kalo ga di keramas seminggu ga kusut kusut, kecuali 10 hari oke, kayak gembel gue nanti. Tapi kalo sekalinya keramas kinclong gitu jadi lebat berkilau gitu deh gatau gue juga bisa gitu ya.
Karena gue pake sampo 'Punten' gaes. Sampo ciptaan warga Mars.
Gue? Jadi duta... Sampo lain? HUAHAHAHAHAHA, dulu pernah pake oli, sekarang pake bensin, Alhamdulillah seketika botak gue.
Eh jadi iklan dadakan gini gue.
Pas gue buka pintu apartemen.
"Kodok terbang!" gue megangin dada.
Astagay ambigue, maksud nya tuh, ngusap dada.
Kaget gue tiba-tiba ada seonggok manusia ganteng di depan pintu, siapa lagi kalo bukan si Vano? Gue bilang ganteng? Aneh ya, padahal gue kan benci banget sama dia, kenapa gue bilang dia ganteng? Ya karena dia emang ganteng, kan ada pepatah mengatakan, seorang Shafira tidak pernah berbohong. Aseeque.
"Lo ngapain di sini bocah" gue noyor pala si Vini seenak jidat.
Kenapa gue manggil dia bocah? Karena gue udah tau sifat aslinya yang emang kayak bocah, cuma aja dia kalo di depan umum stay cool aja gitu, gatau kenapa juga dia bersikap kayak gitu di depan gue doang.
Vini langsung cemberut, dia menghentak hentakkan kakinya.
"Dih dih dih, gausah so manja gitu lo, tambah imut ntar--" gue langsung tutup mulut pake tangan, gini nih resiko orang yang kalo ngomong gabisa boong tuh.
Malu gue ke gep bilang dia imut anjay, padahal si Vini emang ada imut-imut nya gitu kalo cemberut.
Vini langsung senyum, dia menampilkan gigi gigi putihnya yang tersusun rapi,
"Gausah senyum makin ganteng lo ntar--" tuhkan tuhkan, ni mulut emang gabisa di Filter kalo ngomong kayak si Dio.
"Ahahahaha"
Gue gelagapan lah ya, pas liat si Vini ketawa, makin ganteng-- eh, Ga, bukan, gue takut kalo...
Tuh kan! Jantung gue diskoan di dalem, mana para serangga di perut gue mulai beraksi lagi, berasa ada kupu-kupu yang beterbangan di perut ini anjay. Tolong jelaskan dokter spesialis keseranggaan, jelaskan apa yang sedang Sapi alami sekarang, Sapi gamau mati muda, tulung aing tulung!
"Eh, kamu kenapa?" tanya si Vini.
Kamu?
Acieilah, berasa di perhatiin sama pacar gue, tapi sayang ga punya.
"Gue gapapa, jangan so perhatian lo, emang lo siapa gue?" perasaan gue larang-larang mulu si Vini deh daritadi, jangan ini lah, jangan itulah, gue possesive juga ya. Awok.
"Kalo lagi sakit gausah ngampus dulu aja" Si Vini perhatian banget perasaan, baper Sapi.
Eh ngga yaampun, Sapi tempat lu jatuh cinta cuma si Fino bukan Vano. Pelis deh ah~
Gue senyum aja ya, gatau gue kerasukan apa, gue rangkul pundak si Vano.
Bukan si, gue niatnya mau gitu, tapi apa daya gue ga nyampe buat rangkul tuh pundak cowok tiang, ya gue loncat-locat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With A Childish Boy
Fanfiction[WARNING!! Bahasa non baku dan banyak bahasa kasar, dimohon dengan sangat agar pembaca memilih bacaan dengan cermat] "Ngapain sih lo ngikutin mulu gue?! Ada di mana gue ada?! Mau lo apa sih Dosen kampret!" -Fira "Mau gue? Kan udah gue kasih tau berk...