"Suapin!" Rengek Vano ketika di meja makan.
Bik Sun cuma geleng-geleng kepala, duduk di samping gue yang lagi duduk bersampingan sama tuan besarnya.
Kalo di pilm-pilm tuh ya, kalo di rumahnya holangkaya gitu pembantu suka makan di dapur, atau berdiri nungguin majikanya selesai makan baru makan. Vano beda, dia malah nyuruh bik Sun buat duduk dan makan bareng kita, salut aku.
"Punya tangan, minta di suapin, gak mau gue" ucap gue yang udah rapi pake baju buat ke kampus, ada kelas jam sepuluh nanti.
"Kok gitu sih? Fira kan istrinya aku, harus mau dong diperintah suami, gak boleh gitu, dosa loh" Vano memamerkan cengiranya yang khas.
"Sakit kaga lo" buset dah gue semenjak nikah sama si Vini bawaan nya judes mulu heran.
"Terus nunggu Vano sakit dulu baru mau suapin gitu? Fira jahat! Gamau temenan!" Vano menghentak hentakkan kaki layaknya anak kecil dengan bibir mempout lucu.
Gue tarik aja bibir nya, kesel gue.
"Manja banget, uh, gemes!" gue malah ngunyel-ngunyel pipi agak tembem si Vano. Gak usah punya anak dah gue, udah punya nih satu.
"Apaan si kamu, kita kan emang gak temenan, kita suami istri, apa kamu cuma nganggap nya kita temanan aja ya?" goda gue ke si Vano yang salaha bicara tadi.
"Dih, gak gitu... Ah Fira jangan ngambek, Vano gak suka!" Vano memeluk gue dari samping.
Bik sun hanya terkekeh melihat tingkah pasutri, alias pasangan suami istri yang baru nikah ini di pagi hari yang cerah, anjay.
"Udah ah, sini gue suapin" gue tuh gitu, walaupun awalnya nolak tapi tetep di lakuin juga, maklum udah jadi istri, kan surga ada di telapak kaki suami. Tumben gue bener.
"Aaaa" gue menyendokkan sesendok nasi goreng ke Vano.
Vano langsung membuka mulutnya, tapi tuh nasi goreng malah mendarat di mulut gue, anjir enak! Bik Sun emang Chef terhebat dah.
"Ihhhh!" Vano menatap nyalang ke gue, gue bukanya takut malah ngakak liat komuknya.
"Nih nih nih, Aaaaa"
"Nyamm..." Vano mengunyah nasi goreng buatan bik Sun yang gue suapin, gue gak masak, kesiangan tadi. Emang lucknut si Fira.
"Sini gantian, Vano yang nyuapin" Vano merebut piring nasi goreng di hadapan gue jadi ke hadapanya.
Lalu mengambil alih sendom di tangan gue.
"Nih, Aaaa..."
Gue udah mencondongkan badan untuk mencapai sendok yang dari tadi di mundur mundurin mulu sama si Vano.
Cup.
Gue melotot ketika bibir si Vano mendarat di pipi sebelah kiri gue. Asw bisaan modusnya laki gue.
"Vano, ada bik Sun ishh" bisik gue, Vano emang gak tau waktu.
"Udah jam setengah sepuluh tuh, ayo berangkat" Vano berdiri setelah meminum susu nya, udah gede masih doyan susu, heran.
"Iyya" Gue ikut berdiri, namun gue dibuat kaget untuk yang kesekian kali saat gue liat si Vano cium tangan pembantunya sendiri, astaga.
Gue ikutin aja dah.
"Dadah bik Sun yang cantik tiada tara! Fira ngampus dulu sama suami tercintah" gue melayangkan kiss bye ke arah bik sun yang hanya di respon dengan gelengan takjub sama dia.
Sekarang gue udah ada di dalem mobil nya Vino, rebutan musik Eksoh sama blek ping, gue pengen Love me right Eksoh, si Vano malah pengen Dududu blek ping, duh dasar titisan Canyol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With A Childish Boy
Fanfiction[WARNING!! Bahasa non baku dan banyak bahasa kasar, dimohon dengan sangat agar pembaca memilih bacaan dengan cermat] "Ngapain sih lo ngikutin mulu gue?! Ada di mana gue ada?! Mau lo apa sih Dosen kampret!" -Fira "Mau gue? Kan udah gue kasih tau berk...