Cerita gak di revisi ulang, jadi mon maap kalo Typo berkembang biak di lapak ini;)
Selamat membaca:*
.
.
.
.
.
." gue pulang ya bang" kata gue izin sama si Fino buat pulang ke kosan.
Sekarang panggilan gue sama Fino bukan Fino atau byunfin lagi, tapi Abang. Sungguh adik yang sopan kan gue?
"Gue anter sekalian?" tanya Fino.
Gue ngegeleng.
"Nggak usah makasih" gue balik badan,
"Gue anter" Fino ngambil kunci mobil dan memakai jaketnya.
Gak nyangka, gak percaya, itu yang gue rasain sekarang. Gue bisa deket sama orang yang gue suka, ralat, gue sayang. Bukan sebagai pacar, tapi adik, adik kandung, gak salah kan sayang sama abang sendiri?
Jadi ini maksud Fino bilang dia sayang sama gue lebih dari pacar atau teman toh.
"Bang... Lo tau gue adek lo dari kapan?" tanya gue memecah lenggang.
Mobil melaju seperempat menuju kosan gue.
"Gue nguntit lo sejak dua tahun lalu, sory" jawab Fino.
What the--?
"Penguntit rahasia ya lo... Jangan jangan lo fans gue! Hayolo ngaku bang, ngaku!" gue nusuk nusuk pipi Fino pake jari. Kalo pake pisau Psikopat namanya.
"Paan sih, bukan dek. Gue nguntit lo juga karena suruhan almarhumah Mama, gak lebih" jawab Fino enteng.
Gue ber-oh ria.
"Oh iya, Vano siapa lo?" tanya Fino.
Gue santuy aja, toh Vano bukan siapa-siapa gue, Only Freand. Bukan begitu?
"Sebatas temen waktu kecil kok bang" jawab gue.
Fino cuma ber-oh ria.
Ntah kenapa juga gue sama Fino cepet banget akrab perasaan.
"Udah nyampe tuh" Fino nyadarin gue yang dari tadi ngahuleng.
"Eh? Cepet banget bang" gue turun dari mobil.
"Makasih, gue masuk ya" ucap gue seraya ngelambaiin tangan ke mobil Fino yang menjauh.
Gue balik badan, dan tepat di depan gue ada Vano, dengan wajah babak belur. Gue kira zombi hutan amazon, nyatanya si Dosen kampret.
"Fir..." Vano narik tangan gue.
Tapi gak kena, gue niatnya mau ngibrit ke dalem, tapi Vano teriak memilukan hati aing.
"MAAFIN GUE FIR!"
gue balik badan, ngacungin jari yang ngebentuk angka O.
"LO JAHAT FIR!"
Gue senyum miris. Lalu memilih mendekati Fino, bukan waktunya marah cem bocah kalo gini keadaanya, gue sebenernya sakit pake banget pas tau Vano gak jujur soal pacar nya di Paris. Tapi gue lebih sakit liat dia terluka kayak gini. Dasar bucin lo Sapi.
"Jahat? Gue jahat ya?" gue tersenyum bengis.
"Lebih jahat mana? Sama lo yang mau nikahin gue, taunya udah punya pacar di Paris sana, tanpa sepengetahuan gue? Siapa?!" gue menaikan nada bicara di ujung kalimat.
Vano nunduk, gak lama tubuhnya luruh ke tanah. Sifatnya yang tadi keliatan kayak orang gak bener karena penampilan acak acakan plus wajah babak belur sekarang berubah drastis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With A Childish Boy
Fanfiction[WARNING!! Bahasa non baku dan banyak bahasa kasar, dimohon dengan sangat agar pembaca memilih bacaan dengan cermat] "Ngapain sih lo ngikutin mulu gue?! Ada di mana gue ada?! Mau lo apa sih Dosen kampret!" -Fira "Mau gue? Kan udah gue kasih tau berk...