18

9.7K 460 2
                                    

Gilasih anjir Vano gantengnya emang bikin hilap:D
.
.
.

Gue berjalan menyusuri koridor. Kejadian kemarin sore bener-bener di luar dugaan gue. Bibir gue ternodai. Seorang Vano? Mengambil keperawanan bibir gue? Pengen nangis aja rasanya, gimana gue ngomong sama Baekhyun nanti kalo gue udah pernah ciu*tuuutt (sensor) sebelum dia jadi suami gue. Omagah gak banget! -OKE STOP HALU NYA TOLONG DIBATASI!

Di depan sana ada Dio, dia berjalan kearah gue.

"Besok ada kelas gak? Kalo gak kita ke bazaar yuk, temenin gue biar gak keliatan banget jomblonya, sekalian mau cari bahan buat editing" cerocos Dio panjang lebar.

Dio liatin ke bibir gue yang emang agak bengkak dan merah.

"Bibir lo kenapa? Abis di sengat tawon?" wahh anjir.

"Iya, tapi tawon nya ganteng" jawab gue.

"Bangsat lo abis Cip--"

"Berisik!" gue keburu bekap si Dio.

"Sama siapa tuh" Dio menaik turunkan alisnya.

"Vano" jawab gue jujur.

Dio diem. Dia memasang wajah poker face miliknya.

"Ngapa muka lo sepet gitu?" tanya gue.

"Gapapa, gue jemput jam lima, jangan kemana mana, gak ada penolakan." Dio nyelonong gitu aja abis nyamperin gue.

Gue sih gak aneh sama si Dio yang emang Mood nya gampang berubah ubah kayak tawon, eh bunglon maksudnya.

Lanjut jalan, ketemu Fino.

"Bang!" sapa gue.

Fino berhenti di depan gue, dia senyum manis banget, bikin gue klepek-klepek*plak! sadar Fira, dia abang lo. eh iya lupa dia abang gue.

"Mau kemana?" Tanya gue sambil benerin rambut.

"Nyamperin Icha—

"ICHA?! CEWEK PALING CANTIK DAN TERPINTAR DI KAMPUS?" tanya gue gak nyelow.

"Iya, kenapa?" tanya Fino santai banget kayak di pantai.

Gue mengembungkan pipi malas, lalu meniup poni yang jatuh di hidung membuat helaian rambut itu sedikit terangkat.

"Kenapa lo?" tanya Fino heran ngeliat tingkah gue yang emang, aneh sih, ngapain juga gue niup-niup poni ya?

"Eh, gapapa bang, gue balik ke kelas ya" pamit gue seraya buru-buru masuk kelas.

Pengen nanya dong,

Gue kenapa sih?

Ah tau ah, pusing pala Sapi.

Pas masuk ke dalam kelas  gue langsung menenggelamkan wajah gue diantara lipatan tangan, pengen tidur, males ngampus, males gerak, males melek, males nafas— eh? Mati dong koplak! Pokoknya gue males semua nya.

Dan tanpa gue sadari pak Nim Deong Yoo udah masuk, dia dosen bahasa, dan kali ini dia lagi curhat gimana dia bisa ada di Indonesia setelah susah payah dari Korea.

Gue sih, bodo amat, udah gue bilang kan? Gue males, pokoknya males aja gitu, ngangkat kepala aja males.

"Fira, kamu tertidur di kelas saya?" suara berat khas logat Korea terdengar di kejauhan, dan bodohnya gue masih aja males dongak, gue cuma ngangguk tanpa mendongakan kepala.

"Fira! Bangun atau kamu saya hukum" suara nya kayak ada di samping gue, tapi gue tetep aja gak mau mendongak.

"Males pak" jawab gue santai.

Married With A Childish BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang