3

16.5K 631 36
                                    

Gue jalan ala mis mis unipers sambil lenggak lenggokin badan gue.

Caelah so soan punya pinggul lu Sapi, badan rata cem triplek gitu aja di banggain.

Siapa tadi yang ngomong? Siapa? Hayo ngaku! Baku hantam kyta!

Oke gue balik lagi ka gaya sengah gue. Semua mahasiswa lain nunduk pas berpapasan sama princes Shafira yang cetar membahanah ini uwu.

Eh bentar, itu siapa yang yang kinclong kinclong mirip abis ke salon 301 kali polesan, bening banget tuh muka mas! makin ter gelo-gelo dah eneng.

Yap. Siapa lagi kalo bukan babang Byun Fin gue? Babang Fino maksud nya.

Gue benerin rambut gue, ya siapa tau dia lirik gue gitu loh, iyaa siapa tau dia nyantol.

"Ekhem ekhem" Gue lenggak lenggok lagi.

Wih, dia senyum gaes, senyum!

Wiiidiiih dia lambain tangan nya astaga gue pingsan di tempat kalo gini ceritanya.

"Hai Sha" Ucap dia.

"Eh, iya hai juga Fi...~"

"Gimana kabar lo? Sehat kan?" dia ngelewatin gue gitu aja.

Sianying! Jadi yang dia sapa dan dia senyumin itu Tasha? Bukan gue?

Haha ngarep lo Sapi. Lo kan hanya seonggok Sapi yang tidak diinginkan di kampus maupun rumah, bahkan bumi juga mungkin. Haha, terlalu berharap ternyata sakit cuy.

Gue natap nyinyir kedepan, masang muka super dingin gue yang kalo dilihat mata item item gue ada di atas gitu, bukan beler tapi ya, itu nama nya Tatapan datar khas seorang Shafira yang cantik nya ngalahin Airin red pelpet.

Gue lanjut jalan, beberapa mahasiswa yang ngeliat kejadian itu nahan tawa. Anjir gue berasa jadi tontonan geratis di sini, mending bolos ae ah, males.

Lanjut jalan ke kelas, ngambil tas. Pulang ke kosan deh, buat yang nanya kok gue gak kerja? Gak ada kerjaan sekarang, jasa potret gue lagi gak ada pesanan.

Oke lupa nyeritain, gue emang kerja jadi Fotographer gitu dah di satu perusahaan percetakan Foto. Bedanya gue bukan buat foto model model gitu, gue keliling ke satu tempat wisata, nah di sana nanti gue bisa jadi tukang potret buat turis turis yang lalu lalang. Murah kok buat jasa potret gue, cuma lima puluh rebu sekali jepret. Murah kan?

Lumayan lah dari pada lu manyun, bule kaga bakal tau ini kalo lima puluh rebu itu mahal di indonesia, sedangkan gak seberapa sama dolar mereka.

Gue baringan dikasur, walopun nikasur udah reot kayak nenek nenek usia delapan puluhan, tetep nyaman kok kalo di tidurin. Palingan nanti kalo lagi nganu sama suami gue yang ga tau sekarang ada di mana tuh ranjang bunyi 'kreyet.. Kreyet' haduu nama nya juga ranjang reyot ya bunyi nya juga gitu, miris.

Siapapun, tulung banget ini mah ya tulung! Buat yang sekarang lagi jagain jodoh gue, tolong jangan apa apain dulu, jaga dia, gue belum nemu dia di mana tapi tolong banget nih ya, jaga jodoh gue yang sekarang sama siapapun. Supaya nanti pas malam pertama gue ga kaget kalo tuh laki gue udah gak Perjaka lagi-

Tok tok tok

Mampus! Mak kos datang.

Gue langsung bergelung di balik selimut, bodo ah mau pura pura sakit gue.

"Fira! Bukain pintunya!"

Yaelah, pake acara tereak segala tuh mak mak, lagian dia tau dari mana sih gue udah pulang ngampus. Ah, beribu shit ini mah, mana gue belum gajian. Lengkap syudah!

Married With A Childish BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang