31

7.8K 336 21
                                    

Gue kini lagi ngahuleng tarik sambil bayangin bentukan anak gue nantinya kayak gimana.

Apa kayak Vano yang udah mirip tiang listrik sama kupingnya yang caplang.

Atau mirip gue yang sebelas dua belas sama seulgi ini.

Kejauhan kalo seulgi, mimi peri aja dah.

Tapi mit amit dong kalo anak gue nanti mirip sama mimi peri, mengerikan. Nanti anak gue ngikut ke kahyangan dong sama makhluk tuhan paling seksi yang keperawanannya berlapis 7 baja itu.

Tapi bentar, kok perut gue sakit ya.

Gue kontruksi? Masa iya? Ini emang udah 9 bulan si, tapi masalahnya Vano sibuk di pekerjaan barunya dan gue sendiri di rumah.

Gue coba telpon aja deh, dengan langkah udah mirip penguin mesir, gue jalan ngambil ponsel pintar yang tergeletak di nakas. Lalu mencoba menghubungi Vano. Sialnya dia tidak mengangkat panggilan dari gue.

Ah mana perut makin sakit lagi, berasa mau copot aja ini jantung, sakitnya sampe nyut nyutan ke kepala asw.

Tangan gue gemeteran menyentuh layar ponsel seraya duduk. Sumpah gini ya sakitnya orang kontruksi, berasa pengen copot perut.

Bentar, kontruksi? Emang namanya kontruksi ya? Ah bodo amat anjir gue sakit perut intinya ini anak gue mau brojol woy bantuin!

"Van ... Angkat dong pliss" Gue udah nangis aja, masalah gini kok gue lemah ya, bukanya apa apa, gue cuma takut karena gue telat ke rumah sakit debay nya kenapa napa.

"Teh icaa!" gue banting aja tuh ponsel yang belakangnya ada gambar salak digigit.

Sumpah gak tau kenapa gue takut banget sama teh Ica, semacam phobia gitu. Lebih baik gue ngerem aja dah, siapa tahu ini cuma sakit perut biasa, bukan mau lahiran, tapi kalo diinget inget, ini emang bulan gue lahiran.

Baiqlah, setakut apapun gue sama teh Ica, gue ga bakal ngorbanin debay gue cuma karena hal itu, lebih baik sekarang gue minta bantuan sama teh Ica.

"Teh icaa!!" gue teriak lemah, ga bisa kenceng kenceng karena bicarapun serasa ketarik nih perut.

Ahh njir, mewek dah didalem kamar.

***

Author pov (ini Nisa dulu ya woy monmaap)

Sementara itu di kantor, Vano sedang sibuk sibuknya, pekerjaan kantor menghujaninya, otaknya seakan berasap karena tugas kantor yang menumpuk di meja kerjanya.

Perusahaan ayahnya memang sedang berada di ambang kesuksesan yang terpuncak, Vano berhenti menjadi Dosen karena orang yang menjadi tujuan utamanya kini sudah menjadi miliknya.

Sebentar, Fira?

Fira!

Dia kan sendirian di rumah dan Teh Ica lagi ke pasar, astaga Vano lupa! Mana ini bulan nya Fira lahiran lagi.

Kok gelisah gini ya, Keringat dingin membasahi lehernya, Vano tidak bisa diam, mau di tinggalkan sedikit lagi, mau tetap lanjut kerja takut Fira kenapa napa.

Dengan gelisah dia berdiri, lalu menoleh kearah ponsel pintarnya yang menyala menampilkan notifikasi masuk.

30 panggilan tak terjawab.

11 pesan belum di baca.

Fira Sayang❤ (19) :
Van lo di mana

Geblek ini gue mau lahiran

Woy asw.

Astaga Vaannn

Helep mi

Married With A Childish BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang