Hula eperibadeh, kembali lagi dengan Nisa, author absrud gaje amburadul bersama cerita super recehnya:)
Happy reading guys uwu:*
💍💍💍
Ini gue, Shafira deanisa andinsya, adeknya Fino deandra aditya, istrinya Vano rarendra saputra.
Gue yang dulu bukan siapa siapa, kini sudah resmi menjadi istri orang yang gue tunggu kehadiranya.
Benar apa kata orang, jodoh gak bakal kemana, salah alamat, ataupun nyasar ke temen sendiri, tuhan tahu mana yang terbaik.
Gue yang tadinya naksir berat sama si Fino, dan benci banget sama si Vano, yang jelas pas gue belum tau siapa Vano sebenarnya ya. Dan sekarang? Ternyata Fino yang gue taksir adalah kakak kandung gue sendiri, dan Vino yang gue benci jadi suami gue sekarang, kadang takdir selucu itu.
"Sst— sapii" bisik Vano di telinga gue. Aceelahh, baru aja kawin, eh nikah udah di nistain aja gue, istri sendiri di panggil sapi, suami mana lagi yang lebih lucknut dari si Vini?
"Paan" jawab gue jutek.
Vini noel noel pipi gue.
"Paan sih?!" gue ngegas. Gimana gak ngegas? Dari tadi dia bisik bisik mulu ke gue, mending kalo ngebisik nya dengan kalimat manis gitu, misalnya 'Fira yang cantek, yang kecantikanya ngalahin Airin red pelpet' atau 'shafira istriku yang paling cantik baik hati rajin menabung dan tidak sombong' gitu loh, ini malah, 'sst- sapi' anjir kan?!
"Pengen pipis" bisik Vano lagi.
Ish kesel gue, pipis tinggal pipis kok?!
"Ga punya gue" jawab gue ngaco. Lagian minta pipis ke gue,
"Ish serius, dari tadi Vano pengen pipis loh" ya bodo amat bambang.
Posisi kami berdua kini tengah duduk di pelaminan dan pasang fake smile ke para tamu undangan yang hanya di hadiri keluarga gue sama Vano doang, ya keluarga gue sih si Fino doang, ga ribet. Kalo Vano ngundang para pembantu yang dulu kerja di sini dan teman temanya di Paris dulu.
Kami emang ngerencanain nya gak mau meriah-meriah, niatnya mau nyembunyiin pernikahan kami.
Malu kali Vano punya istri cem gue sehingga nggan mempublikasikan ke depan umum. Gak tau gue.
"Anter..." rengek Vano, kakinya tidak bisa diam, dia emang pengen pipis kayaknya.
"Gak mau, gila lo?! Pipis minta anter" gue malah noyor pala si Vano.
Vano udah cemberut maksimal di samping gue.
"Iya iya" gue berdiri, Vano langsung berdiri, tapi dia duduk lagi. Gue bingung lah ya,
"Kenapa duduk lagi?!" gue udah kesel banget sama dia, suami rasa bocah ini mah.
"Hehe" Vano malah nyengir gak jelas seraya menutupi selangkanganya dengan tangan.
"Jangan bilang..." perasan gue udah gak enak nih,
"Vano ngompol" Vano terus nyengir badak di depan gue yang lagi melotot gak percaya.
"Anjhirr!!!"
💍💍💍
22.30 Kamar Vano, dan gue.
Gue liatin Vano yang mundar mandir di depan gue yang lagi baca majalah di kasur sambil selonjoran, pegel kaki eneng.
Kepala gue mengikuti setiap gerakan Vano yang mondar mandir gak jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With A Childish Boy
Fanfiction[WARNING!! Bahasa non baku dan banyak bahasa kasar, dimohon dengan sangat agar pembaca memilih bacaan dengan cermat] "Ngapain sih lo ngikutin mulu gue?! Ada di mana gue ada?! Mau lo apa sih Dosen kampret!" -Fira "Mau gue? Kan udah gue kasih tau berk...