26

9.4K 487 13
                                    

Cek mulmed itu Chanyeol pas Konser okay:' duh mantan Nisaaaa<3
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Gak nge vote jodohnya mimi peri.
.
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.





Ekekek becanda:v
Yang vote jodohnya bang Jongin<3
.
.
.
Happy reading dear❤

"Mau apa supaya gak ngambek lagi?" tanya Vano pas gue tidur membelakangi dia yang lagi colak-colek sambalado, eh, colak-colek punggung gue.

"Maap deh, maap, gak bakal di ulang kok" Vano malah naik ke tubuh gue.

Bukan yang romantis gitu ya, bukan! Tapi dia kayak anak bayi yang minta ASI emaknya pas tidur, naik naik ke badan gue dengan kepala terbalik dan badan masih di belakang gue. Gausah dibayangin, serem!

"Ngapain anjir, berat lo babon!" gue berusaha berontak dengan tubuh Vano yang ngejadiin perut gue kasur pribadi.

"Hehe, maap yah" Vano memasang V Signe dan tersenyum kekanakan, mana bisa gue marah kalo gini.

"Gak mau!" gue marah karena apa?

Ples bek on.

"Tidur sesungguhnya sebagai suami istri"

Gue malah menjauhkan wajah Vano yang dekat dengan wajah gue dengan tidak etis nya.

Vano sampe terjengkang ke belakang dan meringis.

"BIG NO!" teriak gue cem toa.

Oh C'mon babe, gua belum siap sama begituan, lagian baru kemaren nikah kok!

"Yahh" Vano malah duduk selonjoran, dia kayak anak balita yang gak dikasih permen. Ish, bocah!

"Mau lo apa si njirr" gua melempar bantal kearah Vano.

Oopss, telak mengenai kepalanya, sory.

"Awh, jahat!" Vano malah menghentak hentakan kakinya ke lantai seraya melempari gue dengan apapun yang ada di dekatnya.

Gue menghindar pas sendal yang dia pake dia lemparin ke gue, di susul sendal dengan kepala boneka beruang satunya melayang dan telak mengenai wajah gue.

Bukanya nolongin, atau nanya, are you okay? Dia malah ngakak di tempat.

Yawlaa, Hamba ternistakan oleh suami sendiri. Sebenernya yang jahat di sini siapa sih? VANO APA GUE? Kesel gue.

"Heh! Lo dewasa dikit napa jadi laki!" gue mau sok soan galak, biar Vano takut.

Tapi tapi... Ngapa tuh laki malah berdiri dan berjalan dengan langkah tegap dan mata menatap tajam tepat kearah wajah gue.

Gue jadi kikuk, what the hell? Kemana Fira yang biasanya sama Dosen tergalak pun gak takut? Malah di ajak duel tuh dosen, kok malah ciut gini? Gak banget sih!

Aura menajam, atmosfer seketika menyesakkan, ini gua kenapa sih? Vano perlahan mendekati gue, gue duduk ketakutan, Vano menatap gue dengan tatapan lapar! Astaga!

"Mau kamu aku gini, iya?" tanya Vano dengan smirk nya.

"Lo mau ngapain?!" gue udah kalut sendiri pas Vano perlahan membuka satu persatu kancing kemeja yang dia pake dan melepasnya hingga menampakan ABS.

Married With A Childish BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang