Gue buka mata, yang pertama kali gue liat adalah, rumah bak istana, ini di mana? Syurga? Woahhhh Sapi masuk Syurga uwu!
"Selamat siang non"
Eh? Ada ibu-ibu anjay.
seseorang nyamperin gue, keliatan udah tua sih, tapi gue yakin nih ibu-ibu pas muda nya cantik banget, secara walau udah banyak keriput tapi ketika dia senyum manis banget sampe semut pun berdatangan.
"Si-siang" gue berusaha duduk, tapi ga bisa. Pusing banget dah. Gue kenapa sih?
"Shafira ya?"
Wah gue terkenal gaes! Gue ga kenal ibu-ibu ini tapi dia kenal gue, gue hebat kan?
"Bukan bu, saya Lisa Blek ping" jawab gue.
"Ahh bukan, muka kamu mirip Rose red pelpet kok, kamu pasti Rose kan?"
Sejak kapan Rose jadi member red pelpet? Serah dah, the power of Ibu-ibu.
"Ohh bukan bu, saya Suzy" jawab gue lagi.
"Ahaha, kenalin, Erina grande"
Emang ada? Serah dah.
Gue sama tuh ibu-ibu ketawa.
"Kok kenal saya Bu?" tanya gue dengan muka blank.
Btw ini di rumah siapa? Kok gede banget cem istana annabelle.g
"Saya pembantunya den Putra"
Ohh,, pembantunya den Putra toh--
EAPA ANJIR BISA DI ULANG?
Pembantunya siapa?
Den Putra.
Oke.
Putra,
Putra ya?
Putra...
Berarti Vano dong ya?
Emmm..
ANJIR GUE PEN PULANG AJA EMAKKK!!
Bentar tapi, kayak kenal deh.
"BIK SUN?" teriak gue ketika gue kenal nih ibu-ibu siapa. Gue seketika terduduk.
Bik Sun mengangguk
"Kamu masih kenal ternyata""Woyajelas lah bik! Kan bibik adalah wanita tercantik yang pernah Fira temuin di planet bumi setelah Fira tentunya" gue nyerocos.
Bik Sun mengusap surai gue pelan, ahh jadi kangen ortu, tapi gatau mereka siapa dan di mana, hehe. Miris ya gue?
"Vano nya mana?" tanya gue lagi, setelah tahu di sini ada bik Sun, idola— gue di kediaman Rarendra, gue tenangan dikit.
"Lagi mandi, tadi kamu pingsan 4 jam"
Buset!
"Jam berapa sekarang?"
"Jam tujuh malam"
"Aaaaaa! Nanti mama sama papa nyariin..." gue langsung berdiri, niatnya mau langsung lari keluar, tapi gue sadar satu hal
" ...eh iya Fira kan ga punya orangtua" lanjut gue.Bik Sun cuma senyum aja nanggepin gue, senyum mulu daritadi perasaan.
Oh iya, gue ga liat orangtua nya Vano dari tadi, mereka kemana ya?
Gak lama gue liat si Vini turun dari tangga, cuma pake celana pendek sama kaus hitam doang, tapi kok tetep aja ganteng ya? Malah keliatan cool gitu di mata gue. Eh paan si.
"Udah sadar?" Vano nyamperin gue dan duduk di sebelah gue, seketika gue nyium bau-- bentar, bukan bau parfun Maskulin atau hal-hal berbau cowo.
Gue malah nyium bau bedak bayi sama minyak telon. Acieelah, gini nih, badan keliatan kek sering banget ngegym tapi minum nya susu SGM.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With A Childish Boy
Fanfiction[WARNING!! Bahasa non baku dan banyak bahasa kasar, dimohon dengan sangat agar pembaca memilih bacaan dengan cermat] "Ngapain sih lo ngikutin mulu gue?! Ada di mana gue ada?! Mau lo apa sih Dosen kampret!" -Fira "Mau gue? Kan udah gue kasih tau berk...