10

12.9K 551 13
                                    

"Kamu ikut saya"

Dari belakang gue ngerasain ada yang narik gue.

Gue kaget lah ya, ekspektasi gue:
Gue memutar dengan gaya slow motion dengan tangan gue yang berpegangan dengan tangan orang yang narik gue dari belakang, abis itu Bukk tubuh gue mendarat di dada bidang seorang cowok ganteng yang tak lain adalah orang yang narik tangan gue tadi.

Oh! Atau atau, gini:
Gue langsung berhenti jalan, dengan wajah yang nggak menoleh sepenuhnya ke belakang, mata gue natap tangan yang memegang tangan gue dari belakang, gue nangis bombai ala drama koreyah, terus gue nyanyi sambil mewek:

"Harusnya aku yang di sana, dampingimu, dan bukan diaa..."

Realitanya:

Gue nyungsep gaes.

Gubluk emang.

Eh ngga sih ngga bukan nyungsep, tapi jatoh dengan gaya pantat duluan nyium lantai, sungguh tidak sengah bagi gue.

"Eh lo ya!! Vini! Syakeed ini tuh! Bangsul!" gue langsung maki si Vini yang tadi narik gue kenceng banget dari belakang, gue yang belum siap malah jatoh dengan pantat duluan.

Malu eneng tuh.

Dio nahan tawa nya, gue liatin si Dio yang bukan nya bantuin princes syahrono yang jatuh dan tak bisa bangkit lagi ini malah cengegesan ga jelas.

Minta di sate emang tuh anak.

"Bantuin dong bep" gue menatap Dio dengan tatapan andalan gue.

"Bangun aja sendiri, masih punya kaki, punya tangan juga" Dih dih dih, si Dio malah nyelonong aja ninggalin gue ke ruangan dosen semok tadi.

Gue hanya menatap kepergian Dio dengan alay nya.

"Abang! Jahat abang ama eneng, huwaaa" gue akting nangis, tapi ada likuid nya gitu loh yang jatuh dari pelupuk mata-- anjay.

Gue ngerasain ada yang jongkok di samping gue.

"Perlu bantuan?"

Gue noleh ke asal suara, Husky.

Gue langsung diem, pakabar jantung? Lo ngapa berenti berdetak gitu sih, eh tapi kok gue ga mati ya?

Deg deg deg deg.

"Arghh"  gue spontan nepuk dada gue kenceng banget.

Kok sakit ya? Jantung gue berdetak semakin kenceng pas si Vini natap gue sendu banget.

"Vini yang baik hati dan tidak sombong!" gue langsung tereak di depan muka si Vini.

"Anterin gue ke dokter sekarang! Gue serangan jantung, aw, aw, aw"

Oke akting gue kali ini gagal. Si Vini malah ketawa liat ekspresi gue yang tidak meyakinkan. Dan sialnya kok ganteng?

Deg deg deg.

Astaga gue ga bercanda.

"Vini," gue nepuk nepuk bahu Vano.

Vini please, kenapa liat lo ketawa ada rasa nyesek dan lega bersamaan? Kayak yang gimana ya kalo di jabarin, jantung gue kayak di tusuk tusuk jarum, abis itu kayak ada yang menghembuskan angin yang sejuk banget, lega seketika gitu ...

"Vano Rarenda Saputra! Gue jantungan!" gue tereak tepat di kuping Vano.

Vano langsung diam.

Tapi seketika ketawa lagi.

Anying.

💍💍💍

"Ada apa sama jantung saya dok?"

Married With A Childish BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang