Apa kabar hati??
Apa kamu masih sanggup untuk merasakan luka ini??jika masih kita akan berjuang kembali!"lo itu pembawa sial jadi, jangan berharap bisa deket-deket sama dia, nama lo luka kan? Kalo lo masih keganjenan, gue akan buat hidup lo penuh luka sama dengan nama lo.
Dasar pembawa sial!!"Satu tamparan lolos mengenai pipi kanan ku bersamaan dengan jatuhnya cairan bening itu.
Untuk sekian kalinya aku dipermalukan didepan banyak orang☔💜☔
"Kayra, lo ngak apa-apakan?
Tadi gue denger si Mayang nyamperin lo kekelas.""Aku ngak apa-apa na, cuma ditampar doang tadi heheh."
"Doang? lo bilang cuma ditampar doang? Kay mending lo udahin semuanya kay, apa lo masih sanggup menahan sakit? Lihat pipi lo udah memar gini kay. "
"Nanti juga sembuh na,lo tenang aja."
"Luka fisik lo bisa aja cepat sembuh tapi, apa kabar dengan luka hati lo kay?"
"Kamu benar Yana tapi, kamu tau kan jika aku menyerah aku akan kehilangan harapan dan semakin hancur, apa itu tidak cukup sakit na?"
"Oke kay, jika lo tetap lanjutin semua ini, gue yang akan pergi karena, gue ngak mau temenan sama orang yang ngak bisa mencintai dirinya sendiri."
Yana berkata lirih dan berharap
Kayra memilihnya."Baiklah Yana aku akan pergi, Makasih semuanya dan maaf."
kayra berlalu meninggalkan Yana yang mematung karena pilihan Kayra itu.
"GUE BENCI SAMA LO LUKAYRA!!"
"Aku juga sayang sama kamu Yana."
☔💜☔
Semoga kalian suka..
Sering" baca ya,dan suport aku, biar rajin updateSebelum masuk ke part selanjutnya, aku mau nanya
Dalam satu part itu bagusnya terdiri dari berapa kata????
Please jawab ya😙😙