Pangeran Egi kapan suka sama Ratu Kayra?
-kay-
"Tolong cari informasi tentang Tasya yang satu sekolah dengan Kayra pa!"
"For what?"
"Kayla curiga sama dia."
"Nih uang ya pak,"ucap kay sambil mengulurkan uang pada supir taksi.
"Makasih neng,"kay mengangguk sebagai jawabannya.
"Lo bohong sama gue?"
"Astaghfirullah, Egi sejak kapan disini,"kay kaget karena Egi muncul bak tuyul disampingnya.
"Dari sebelum lo sampek, kenapa bohong hmm?" Tanya Egi sambil bersandar di pagar rumah kay dengan satu tangan masuk kedalam saku celananya dan satu laginya sedang memegang sesuatu yang belum kay ketahui, ganteng bangettt wkwkwk.
"Egi kesini naik apa?, Kok kesini?"
"Kalau orang nanya tuh dijawab bukan balik nanya!"
"Emang aku bohong apa?"
"Ck, tadi lo bilang pulang sama bokap, kenapa naik taksi?"tanya Egi dengan muka datarnya. Serem asem tapi gans ahay.
"Maaf," cicit kay.
"Jelasin bukan minta maaf! Gue gak suka kalau pacar gue bohong sama gue, ngerti!"
"Maaf."
"Jelasin kenapa hm?"
"Papa sama bunda sudah cerai."
"......"
"Huf, bunda gak suka liat aku sering ketemu sama papa, kalau papa nganterin aku pulang dan bunda tau, mereka bakalan berantem lagi, aku gak suka liat itu, aku benci liat mereka adu mulut saling memaki," jelas kay sambil menunduk pasalnya dia tidak terbiasa menceritakan masalah pribadi pada orang lain.
"Kenapa?" Tanya Egi mulai melunak. Namun kay hanya menggeleng sebagai jawabannya.
"Ok gue ngerti."
"Egi kesini ngapain?"
"Nih, mama nyuruh gue buat ngasih ini sama lo!" Ucap Egi sambil mengulurkannya pada Kay.