Hai aku pupus!
Jumpa lagi di lapak TRK wkwk
Gimana kabarnya hari ini?
Semoga tetap semangat menjalani hari!Aku mau nanya nih sama kalian,
Yang baca cerita TRK umur berapa aja sih?Terus kalian kelas berapa?
Jurusan apa?
Warna kesukaannya apa?
Statusnya pacaran, jomblo, atau masih terjebak sama masa lalu?? Hahahha
*Jawab ya😘
Sebelum baca aku cuma ngingetin buat vote, komen dan tandai typo ya!
Siap untuk lanjut??
Next!📌Duapuluhempat| TRK
Ku kira hanya sebatas mengungkap. Ternyata aku salah!
_kay_
Haruskah hari ini mereka olahraga? Dengan sinar matahari yang begitu menyengat saat menimpa kulit, kalau gue sih ogah hahaha.
Olahraga di siang bolong gini bukan bikin sehat malah bikin nginap di rumah sakit. Salahkan si penyusun jadwal yang meletakkan jadwal olahraga kelas XI IPA 1 di hari Rabu setelah istirahat pertama. Rabu itu berarti rasa penuh rindu tapi Rabu kali ini berarti rasa panas jadi abu! Skincare lagi aye aye!
Siap-siap aja para ciwi-ciwi kulitnya belang, bedak luntur, dan yang paling parah sih keringat yang bikin lengket. Kalau ketemu doi pas keringatan gini bisa malu tujuh turunan.
Tapi itu buat ciwi-ciwi, kalau cowok-cowok mah beda, saat olahraga adalah waktu yang tepat untuk pamer, contohnya sih pamer kebolehan, pamer kegantengan, yang paling bikin ciwi-ciwi kesem-sem mah saat cowok keringatan, duh pengen gue lapin tuh keringatnya ahay.
Saat semua sedang sibuk bermain basket, seorang gadis dengan rambut sepunggung yang sengaja di gerai memilih duduk di bawah pohon nan rindang ditepi lapangan sambil memandangi awan. Bukan tidak ingin ikut bergabung dengan yang lain melainkan dia tidak diizinkan untuk ikut. Ini semua karena kakinya yang baru sembuh dan karena ini hari pertama ia berjalan tanpa tongkatnya lagi setelah dua bulan selalu dibantu oleh tongkat sialan itu.
Bruk!!!
"WOI!! EGI PINGSAN!!"
Teriakan Neo mampu membuat kay mengalihkan pandangannya dari sang awan.
Orang-orang mulai mengerumuni Egi untuk melihat keadaannya, cih bukannya segera di tolong malah di tonton.
Kay berjalan menuju posisi Egi yang terbaring tak sadarkan diri itu. Ia cemas sangat cemas malahan tapi, untuk berlari kay belum mampu.