📌LIMABELAS

633 83 68
                                    

Secepat inikah? Hujan saja belum reda dan kau ingin mengirim tornado padaku?

-kay-

Sekarang semua sedang duduk melingkar dengan pak Selamet di tengah-tengah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sekarang semua sedang duduk melingkar dengan pak Selamet di tengah-tengah.

"Baik semuanya, sesuai rencana kita akan mengadakan camping selama empat hari. Hari pertama yaitu hari ini kita akan bersantai-santai sambil bermain game untuk menghibur diri. Ada yang mau memberikan saran mengenai gamenya?"

"Saya dong pak, kalau saya yang bikin dijamin seruu abissss" ujar Neo dengan mengangkat tangannya.

"Sok berdiri! Sampaikan pada yang lain!" Perintah pak Selamet.

"Hallo guys, nama gue Neo, kalau mau manggil sayang juga boleh hahah."

"Kelamaan intro lo, buruan!"ujar Tio.

"Bodo amat, yang ngomong gue kok lo yang kepanasan!"

"Buruan deh! Biar cepet mulai!"

"Sabar dong, gak usah buru-buru!
Ok guys, gue ada ide yang paling kreatif sejagat raya mengenai permainan ini jadi.."

"Cepetan bambang! Ngebacot mulu loh."

"Eh ketua kelas Sogokan! Bisa diem gak! Gue lagi ngomong lo salip-salip, gimana mau cepet?"

"Eh gue gak ada nyogok ya, lo aja pe'an milih gue cuma gara-gara gue kasih bakwan."

"Woiii, malah ribut, cepet jelasin!"

"Iya arang, ini mau gue jelasin tapi sumpel dulu tuh mulut kaleng rombeng di samping lo!"

"Gue diam nih diam." Dari tadi kek, dasar ketua sogokan.

"Jadi gini, menurut gue lebih baik kita main ..."

"Neo!"

"Setan! Kalau gue lagi ngomong jangan disalip dong lo kira ini balapan?" saut Neo sambil membalikkan badannya ke belakang untuk melihat siapa yang berani memotong perkataannya.

"Siapa yang kamu bilang Setan?" Mampus.

"Eh, bapak Selamet yang ganteng aduhai, gak bapak kok setannya bapak mah kembarannya."

"Berani sekali kamu ngomong begitu pada saya, sekarang lari mengelilingi teman-teman kamu sepuluh putaran, CEPAT!"

"Yah jangan dong pak, kalau saya dihukum yang ngasih ide permainannya siapa?"

"Siapa-siapa aja, kamu cepat lari!"titah pak Selamat. Uluhh jangan kejam-kejam dong pak kasihan babang Neo nyah.

"Bapak ganteng yang baik hati dan tidak sombong, maafin Neo yang gak kalah ganteng ini ya!"dengan gaya sok imutnya, najiss ih.

"Saya memang ganteng, tapi kamu tetap dihukum, CEPAT!"

The Reason Kay [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang