📌DUAPULUHLIMA

392 46 111
                                    

Jumpa lagi di lapak TRK wkwk
Gimana kabarnya hari ini?
Semoga tetap semangat menjalani hari!

Aku mau nanya nih sama kalian,
Yang baca cerita TRK


Lebaran ngapain aja?

Dapet THR gak?

Ngumpul sama keluarga?
Atau
Gak bisa ngumpul sama keluarga?

Udah temu kangen sama temen?
Atau
Belum bisa ketemu?

*Jawab ya😘

Sebelum baca aku cuma ngingetin buat vote, komen dan tandai typo ya!

Siap untuk lanjut??
Next!

Siap untuk lanjut??Next!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

📌Duapuluhlima|TRK

Seperti angin yang tak ku ketahui bentuknya,
Kau sungguh sulit untuk ku ketahui rencananya

_..._


"Go Egi go Egi go!"

"Go Egi go Egi go!" Seperti itulah suara yang Egi dengar saat mengiring bola dan berhasil melewati beberapa lawan yang menghadang.

Egi melakukan gerakan Lay-up dan yeahhh! Bola berhasil masuk kedalam keranjang begitu sempurna dan menyihir para kaum hawa untuk terkesima dengan pesona sang Egi Alerdo Samdrick.

Egi menelusuri setiap tepi lapangan dengan sepasang mata elangnya untuk mencari sosok gadis yang akhir-akhir ini selalu datang di mimpinya.

Pandangan Egi jatuh pada sosok gadis dengan rambut tergerai sedang duduk di bawah pohon rindang sambil menengadah ke langit.

Terpercik sedikit rasa kecewa di hatinya saat gadis yang merangkap menjadi kekasihnya itu tidak menyaksikan kebolehannya dalam bermain basket.

Egi melangkah untuk menghampiri gadis itu namun, pening menguasai kepalanya dan bum! Semua berputar dipenglihata nya dan Egi ambruk sebelum sampai pada gadisnya Kayra.

Teriakan yang semula berisi kekaguman kini berganti dengan kekhawatiran saat sang pujaan bersama terjatuh di lapangan dengan wajah yang tak merona lagi.

Semua mendekat dan Egi sempat melihat kay berjalan dengan raut cemas ke arahnya, sampai akhirnya semua menjadi hitam pekat, Egi tak sadarkan diri.

...


"Udah sadar gi?" tanya Dokter Kinanti.

"Udah tan."

Dokter Kinanti adalah sahabat mama Egi waktu SMA karena itu, Egi memanggilnya dengan sebutan tante. Dia adalah seorang psikiater yang akhir-akhir ini sering melakukan konsultasi dengan para siswa-siswi yang memiliki masalah. Ia juga sering menangani siswa yang sakit atau pingsan karena, ia juga merupakan dokter umum.

The Reason Kay [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang