Tasya : Siap buat masuk ke masa lalu?
Kay : Lo Gagal move on ya?
-Thor-
Sebelum baca jangan lupa vote!!!biar author makin gercap update nya.
Jangan lupa juga buat komen!!ok? Selamat membaca!!!!SMA Merpati digemparkan oleh kedatangan sosok Kay duduk di atas kursi roda.
Banyak yang merasa kasihan padanya atas apa yang menimpa dirinya tapi, tak sedikit pula yang tetap mencemoohnya.
"Lo gak usah dengerin ucapan mereka!"
"Egi tau aku kan?" Ucap kay sambil menengadah menatap Egi.
Egi terus mendorong kursi roda kay melewati koridor tanpa memperdulikan pandangan orang-orang pada mereka, sedangkan kay sudah merasa risih namun berusaha tetap bodo amat.
"May, lo tau gak siapa yang pake kursi roda itu?"
"Lo gak tau dia? Eh, gue lupa kalo lo baru pindah." Tau dong kalian siapa yang nanya!
"Emang dia siapa?"
"Pacarnya Egi! Pas camping kemarin dia jatuh ke jurang, gue denger sih tulang kakinya ada yang retak makannya pake kursi roda sementara."
"Pacar Egi?"
"Iya, dia cantik sih tapi cantikan gue kemana-manalah! Terus dia itu gak tau malu ngejar-ngejar Egi duluan!" Kayak lo gak aja neng!
"Gue penasaran sama wajah tu cewek! Sayang, gue gak sempat liat tadi."
"Ntar lo bakal tau! Udah gue mau ke kelas dulu!" Mayang pergi menuju kelasnya bersama dayang-dayang nya pasti.
"Pacar Egi? seberapa hebat lo bisa bertahan setelah ini?" Ucap cewek itu dengan senyum mengerikannya, lebih mengerikan dari pada nek gayung!
Kelas:V
"Lo kok duduk di kursi gue?"
"Terserah gue lah! Sekolah juga punya gue!"anak sultan mah beda.
"Ya tapi kan lo duduk sama Neo bau ketek bukan sama kay!"
"Lo aja yang duduk sama dia!"
"OGAH GUE GIIII, O.G.A.H!"
"Yaudah, gak usah duduk!"
"Lo lama-lama makin nyebelin ya!"decak Airin yang makin gemes sama Egi.
"Pokoknya gue duduk sama Kayra titik!"
"Egi kenapa mau duduk sama aku?" Tanya Kayra! Tadi kemana aja neng kok baru ngomong?
"Mau aja!" Jawab Egi sambil memainkan pulpen kesayangan Kay.