📌DELAPAN

635 111 131
                                    

Kamu pikir dengan menorehkan luka pada ku akan membuat ku berhenti mendekati mu? jika iya kamu salah besar.  Perlu kamu tahu bahwa luka adalah bagian dari diriku juga namaku.

-Lukayra-

-Lukayra-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Biasanya Kayra tiba di sekolah dalam keadaan yang masih sepi tapi, kali ini suasana koridor sudah ramai oleh siswa-siswi yang berlalu-lalang untuk ke kelas masing-masing atau sekedar duduk-duduk sambil bercengkrama untuk menunggu bel masuk berdering memekakkan gendang telinga mereka.

“Liat tuh liat Egi dkk udah datang!” spontan tubuh Kayra berbalik untuk mencari keberadaan pujaan hatinya yang sangat dingin itu.

“Kak Egi, aku bawain coklat untuk kakak lih.”

“Kak Egi, surat dari ku udah dibaca belum?”

“Kak Egi, izin mau foto ya.”

“Gila Egi wanginya sampek kecium kesini, pasti parfum mahal nih.”

“Cinta dedek kapan dibales sih babang?”

“Kak Rangga makin cool aja ya.”

“Gak dapet Egi, Rangga pun jadi ini mah.”

“Eh, Kak Neo juga tambah ganteng loh, aaaa I lope yu buat kak Neo.”

“Kalau gini terus gue betah di SMA terus, pemandangan paginya itu loh bikin seger.”

Sedangkan Kayra hanya geleng-geleng mendengar semua perkataan penggemar Egi dkk. Terkadang Kayra berfikir apakah ia bisa menaklukkan dan memiliki Egi? Sedangkan begitu banyak kaum hawa yang menginginkan hal yang sama dengannya.

“Woi kay! Pagi-pagi udah ngelamun aja lo, kesambet jin cabe baru tau rasa lo,” lamunan kay pecah gara-gara sahabatnya yang entah kapan ada disampingnya.

“Ngapain berdiri disini sih kay? Mending ke kelas yuk!”

“Bentar, tungguin Egi dulu biar bias barengan ke kelas,” Kayra mengedipkan matanya pada Airin.

“Stok ide lo buat modusin Egi berapa banyak sih? Udah setahun lebih lo ngejar-ngejar Egi tapi belum pernah gue liat lo kehabisan cara buat bisa dekat sama Egi.”

“Kepo kamu kayak dora,” ucap Kayra sambil terkekeh.

“Tuh Egi udah jalan kesini tuh,” tunjuk Airin dengan dagunya.

“Ah iya tuh Egi udah kesini, rambut aku gimana ai? Gak berantakan kan?”

“Kupu-kupu di atas kepala lo tuh miring.”

“Yee, itu sih style nya dodol,” Airin hanya cengengesan menatap Kayra yang berasil ia bikin kesel.

Melihat Egi dkk yang sudah sangat dekat dari tempatnya berdiri, Kayra pun bersiap-siap untuk menyapanya.

The Reason Kay [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang