📌DUABELAS

528 88 85
                                    

Kapan?
Sandiwara mu dan aku usai?

_Kayla_

_Kayla_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




“KALO SAMPEK GUE LIAT ADA YANG GANGGUIN PACAR GUE LAGI, LO BERURUSAN SAMA GUE!”

“Hidup gue berakhir setelah ini,” batin Kayla.

Bisik-bisik mulai terdengar memenuhinya seluruh ruang di kantin ini.

"Lo bohong kan gi? Mana mungkin mungkin lo mau pacaran sama si luka ini,"ucap Mayang yang masih gak percaya dengan semua ini.

"Gue gak bohong dan gue sangat serius dengan omongan gue ini."

"Kalau lo gak bohong, mana buktinya?"

"Perlu bukti?"

"Iya, gue mau bukti!"

Egi memutar badannya untuk menghadap ke arah kay dan Kay mendongak agar bisa menatap mata Egi.

Cup

Diam, kay diam bagaikan patung.
Bukan hanya kay, suasana kantin pun ikut  senyap.

"Udah kan buktinya?"

Jari tangan Mayang mengepal sampai memutih, tanpa satu katapun keluar dari mulutnya, Mayang pergi keluar dari tempat ini. Sungguh memalukan, niat ingin buat orang malu, malah dia sendiri yang dipermalukan.

"Egi?"

"Apa kay?"

"Kamu cium kening aku tadi?, Itu bohongan apa beneran?, Cubit aku kalau ini hanya mimpi!"

Egi mencubit sebelah pipi kay sedikit kencang.

"Aduhhhh,"sakittt Egiiii!!!!

"Tadi di suruh cubit."

"Iya tapi ini kekencangan Egiii!"

"Maaf."

"Udah ah, males," ucap kay dan pergi dari kantin.

"Kayyyyy tunggu gueee!" Seru Airin sambil berlari mengejar Kay, bukan mengejar kepastian ya guys wkwkw.

Egi tersenyum tipis melihat Kay yang merajuk dan pergi dari hadapannya.

"Woiii bosqu!"

"Apa?"

"Gila gila gila,,, udah gak jomblo lagi nih bosqu, cuma tinggal si arang yang jomblo, kapan rang nyusul Egi?"

"Lo juga jomblo pe'ak!" Ucap Rangga.

"Enak aja, gue jomblo rasa pacaran dong,"elak Neo.

"Sama aja pe'ak, intinya lo itu jomblo."

"Serah lo rang."

"Sejak kapan lo jadian sama Kay?" Tanya Rangga.

"Kepo lo kayak dora!"

The Reason Kay [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang