Hahhhh...
Gara-gara liat Jihoon genit-genit sama Guanlin di acara Asia Model kemarin, rasanya pengen aku laporin ke Woojin 😤Uke lu nackal nih Ujinnnn!!!!!
🌸🌸🌸🌸
Kediaman Keluarga Kang
"kenapa aku harus ikut misi ini?"
Hyunjin menatap datar pada sebuah rumah besar tepat di depan mobilnya.Ia melirik ke sampingnya, ada Woojin yang sedang serius memantau pergerakan kekasih cantiknya di depan pintu rumah keluarga Kang.
"kenapa aku harus denganmu?" ucapnya kembali datar.
"diamlah, dan kerjakan saja pekerjaan mu," dinginnya. Hyunjin memutar kedua bola matanya malas. Rasanya gaya bicara Woojin tidak asing di telinganya. Mirip seperti Jihoon.
Hyunjin menghela nafas, ia baru sadar jika mereka berdua sudah meresmikan hubungan mereka beberapa hari yang lalu, dan itu sungguh membuatnya terkejut seperti di pukul oleh palu Thor. Ia tidak menyangka jika temannya akan berbelok haluan. Ck ck ck!
Otomatis gaya bicara mereka pasti akan menjadi sama. Ck ck ck!
Ia melirik kembali ke arah Jihoon yang masih mencoba berbicara dengan salah satu pengawal berbadan besar disana.
Sebenarnya misi yang akan mereka lakukan ini cukup sedikit berbahaya jika tidak sesuai dengan timing waktu.
Ini adalah rencana tuan muda Park itu. Pertama, Jihoon akan mencoba untuk masuk ke dalam rumah Daniel dengan berpira-pura sebagai tukang service AC. Kemudian Seongwu- pemuda manis yang duduk di kurai belakangnya, akan membantunya menyusul dengan berpura-pura menjadi asisten tukang service AC.
Setelah itu dia dan Woojin akan menunggu di belakang rumah tepat di belakang kamar seorang Kang Daniel. Setelah Daniel berhasil keluar, mereka akan membawa Daniel lebih dulu pergi, dan bertemu di tepi sungai Han. Dan begitulah rencana Jihoon.
Tetapi masalahnya adalah, kenapa harus dirinya? kenapa ia harus ikut ke dalam misi ini? misi penyelamatan kang daniel- yang ia tidak tahu siapa lelaki bernama Kang Daniel, dan apa hububgannya dengan Jihoon juga pria manis di dibelakangnya ini, setidaknya itu yang Jihoon katakan padanya beberapa jam yang lalu.
Misi penyelamatan Kang Daniel, hah! menurutnya ini bukanlah misi penyelamatan Kang Daniel, tetapi misi penculikan Kang Daniel.
Benar bukan?
Ia melirik ke arah kaca depan yang memantulkan sosok manis di belakang kursinya. Ia menoleh ke belakang dan melihat Ong Seongwu, tetangga sebelah Jihoon yang ia tahu kini sedang harap-harap cemas menunggu aba-aba dari Jihoon. Jika di perhatikan, dibandingkan dengan Woojin, pria manis ini jauh lebih terlihat cemas.
Entahlah apa hubungan antara Seongwu-Daniel-Jihoon, Hyunjin masih tidak mengerti sampai detik ini. Yang jelas, ia hanya mengikuti perintah Jihoon dan membantu sahabatnya tersebut untuk membawa kabur seseorang.
Sebelum 2 jam yang lalu ia sepakati ikut dalam misi ini.. jika tidak, anak konglomerat itu mengancamnya akan menutup usaha hotel juga club nya, Tidak! itu tidak boleh terjadi! isi perutnya berasal dari dua usahanya ini. Jangan sampai Jihoon menutupnya, bisa mati ia nanti 😩
"wajahmu kenapa?" tanya Woojin.
"tidak apa, abaikan saja," ucapnya sambil mendengus.
Ia melirik lagi pada Seongwu kemudian menawarkan satu buah coklat batangan pada pemuda yang ia akui cukup manis itu.
"makanlah Seongwu, ini akan membuatmu sedikit tenang," tawarnya menyodorkan sepotong coklat padanya dengan cuma-cuma.
Seongwu hanya menatapnya sesaat kemudian menerima potongan coklat itu dan memakannya. Hyunjin tersenyum lebar. Ia sedikit senang ketika Seongwu menerima coklat tawarannya, dan itu entah kenapa.
KAMU SEDANG MEMBACA
ROOM 101 (2Park) END
CasualeApa yang terjadi jika teman roomate mu tidak sesuai dengan yang di harapkan? Park Jihoon anak orang kaya yang tengah kabur dari rumahnya. Park Woojin anak dari desa yang ingin belajar hidup mandiri di kota asing demi mengejar cita citanya. Mereka be...