a miracle

1.2K 56 3
                                    

BUGH!

Ran memukul perut frendic dengan sangat kuat sampai tersungkur ke lantai,novita bangun dari duduknya mencoba melerai pertengkaran ini namun sebuah pergelangan menahan tangan novita hingga novita mengurungkan niatnya itu.

"biar gue aja,lo jagain rea"ucap bagas,novita hanya mengiyakan saja ucapan bagas dan kembali duduk di disamping rea.

Novita terus menggenggam tangan rea sementara bagas sibuk melerai ran dan frendic yang terus-terusan bertengkar.Air mata tidak henti-hentinya menetes keatas selimut rea.

"re,lo harus cepat sadar,lo harus liat semua orang hancur kehilangan elo re hiks hiks"ucap novita lirih

"LO UDAH BUAT REA MATI!TERUS MAU APA LO DISINI GOBLOK!LO CINTA SAMA REA TAPI LO MALAH BUAT DIA MATI!LO GOBLOK LO GOBLOK!"ucap ran sambil mencengkram kerah kemejan frendic,tatapan ran yang tajam membuat frendic sedikit takut.

"GUE CINTA SAMA REA!MAKANNYA GUE GA MAU ADA ORANG YANG BISA MEMILIKINYA SELAIN GUE!JIKA GUE GA BISA MEMILIKI REA BERARTI ORANG LAIN PUN GA BOLEH MEMILIKI RE-"

"ANJING!"

BUGH!

Ran langsung memukul frendic dengan sangat keras,darah mulai keluar dari hidung frendic saat ini.

"BANGSAT!"

BUGH!

"BERDIRI LO ANJING BERDIRI!BANGUN!PANGGILIN SEMUA ANAK BUAH LO GUE GA TAKUT!"ucap ran membentak pada frendic.

Uhuk uhuk uhuk"l-lo emang bo-doh l-lo ga ak-kan pernah ba-uhuk uhuk sama re-"

"BANG-"

"stop!stop!GUE TANYA SAMA LO SEMUA!APA DENGAN KALIAN BERANTEM REA AKAN KEMBALI HIDUP?!LO BUKA MATA KALIAN!kalian udah dewasa harusnya kalian doain supaya rea dapet keajaiban dari Allah bukan malah baku hantam!"ucap bagas

Ran mengapus kasar air matanya yang menetes melewati pelupuk matanya,memang gampang jika hanya bicara memang sangat begitu mudah sekali,ran mengangkat kepalanya menatap bagas.

"gue Tanya sama lo.ketika orang yang lo sayang mati karena di bunuh oleh seseorang,mungkin lo pun akan melakukan hal yang sama seperti yang gue lakukan kepada frendic.Gue tau!lo masih sayang sama rea!Cuma lo hebat dan lo cukup sadar diri karena lo bukan siapa-siapa nya.Rea adalah cewe pertama yang ngisi hati gue,cewe yang menjadi alas an mengapa gue ga bisa nerima cewek lain.Gue tau!gue sama rea Cuma FRIENDZONE tapi setidaknya kita memang terikat seuatu hubungan yang tidak pernah putus sampai kapanpun.Lo inget?ketika read an lo baru putus?rea nangis,disaat itu rea bener-bener membenci lo dang gam au kenal lo bagas,tapi apa?meskipun rea adalah cewek yang blak-blakan tapi dia baik dan dia mau maafin lo dengan suka rela"ucap ran dengan nada yang lirih

Bagas menggenggam kedua pundak ran dengan erat"gue tau ini berat ran,iya gue masih sayang sama rea,bahkan gue berharap agar rea bisa kembali lagi ke pelukan gue.Tapi itu rasanya ga mungkin karena read an lo emang ditakdirkan bersama,gue mohon lo ga boleh merasa bahwa rea benar-benar perg-"

"GAS!BAGASSS!!RAN!!!REAAAA!!"teriak novita

Ketika perselisihan berlangsung novita merasakan pergerakan pada jari-jari rea yang sedari tadi ia genggam erat dengan semangat novita langsung berteriak memberi tau semuanya bahwa keajaiban memang hadir untuk rea.Ran dan bagas langsung menoleh kearah novita yang tengah tersenyum.Ran segera melepaskan cengkraman bagas dan berlari untuk melihat keadaan rea.Begitu sampai di dekat rea,ran langsung tersenyum bahagia melihat satu persatu jari rea yang mulai bergerak air mata berhasil lolos dari mata ran tapi dengan cepat ran langsung mengapusnya.Hati nya sangat bahagia melihat rea sudah ada pergerakan.

R² [COMPLETED'REVISI] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang