CHAPTER 01

4.5K 218 0
                                    

Pernikahan bahagia merupakan keinginan semua wanita didunia. Pernikahan akan bahagia apabila kedua pasangan tersebut saling mencintai dan menyayangi satu sama lain. Lalu apa pernikahan  Irene dan Sehun bisa dikatakan seperti itu?

TIDAK!

Pernikahan mereka yang sudah menginjak 1 tahun lebih. Tapi Pernikahan mereka sama sekali belum ada kemajuan. Pernikahan yang didasari karena permintaan terakhir seseorang sebelum meninggal karena ingin melihat putrinya bahagia. Jangankan bahagia yang Irene rasakan setiap hari ia harus menerima segala perkataan menyakitkan dari sang suami. Perkataan buruk yang ia terima tak sebanding dengan rasa cintanya untuk Sehun. Terbiasa akan adanya Sehun disekitarnya walaupun pada kenyataanya ia tak pernah dianggap sebagai istri. Hanya seorang istri diatas kertas.

Dihati sang suami hanya ada sosok perempuan lain yang masih berstatus pacarnya. Hingga tak ada celah untuk Irene mengisi sedikit ruang disana bahkan untuk memperlakukannya sebagai seorang perempuan pun tidak.

Saat Irene benar-benar menaruh hati pada Sehun saat itupun luka yang sangat dalam ditorehkan Sehun . Ia harus bersedia dimadu sang suami. Mungkin dia Istri Pertama tapi tidak untuk posisinya dihati Sehun. Tak ada tempat disana.

TBC....
Votments Juseyoo..

Luka Istri Pertama✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang