CHAPTER 10
2 Minggu kemudian...
Pernikahan Sehun dan Lisa dilangsungkan disalah satu gereja satu minggu yang lalu. Mereka berdua telah resmi menjadi pasangan suami– istri dan tentunya Sehun telah memboyong Lisa kesalah satu Apartement milik Sehun. Seperti kesepakatan yang diajukan Irene, ia tak ingin berada disatu atap dengan Lisa ia tak akan kuat melihat kemesraan Sehun dan Lisa. Walaupun status Irene merupakan istri pertama Sehun tapi tetap saja ia tak akan pernah berada diposisi pertama dihati Sehun dia tak akan pernah ada bahkan sampai kapanpun.
Sudah 2 minggu Sehun tak mampir kerumahnya. Ah bukan ini merupakan rumah milik Sehun tapi ditempati Irene. Rumah yang besar tapi hanya Irene sendiri yang tinggal didalamnya.
Dimana Sehun? Tentu saja ia berada di Apartement Lisa mereka sudah resmi jadi mereka berhak melakukan malam pertama bukan? Walaupun Lisa sebenarnya sudah berbadan dua sebelum pernikahan.
...
Pagi ini Irene berniat untuk datang ke Cafenya. Sudah 2 minggu ia tak kesana karena sibuk dengan kesedihannya sendiri. Mungkin memang takdirnya seperti ini menjadi sosok istri yang kehadirannya bahkan tak diperdulikan suaminya. Irene hanya menginginkan sifat hangat dari Sehun bukan tatapan tak suka setiap bersitatap. Selalu ada kebencian dari mata Sehun untuknya kebencian yang begitu besar.
***
Disisi lain seorang pria menatap tajam kearah asisten pribadinya. Sebuah kertas putih yang berisikan biodata seseorang telah tak terbentuk lagi.
"Gue mau lo cari biodata cewek itu?!Bukannya lo cari daftar nama pasangan suami istri?!" Suho menatap Baekhyun dengan tatapan penuh amarah.
"Harus kayak gimana lagi gue jelasinnya Ho? Tuh cewek udah nikah!" Sahut Baekhyun tak mau kalah.
"Dan gue harap lo enggak berbuat sesuatu yang konyol. Kirana dan Irene itu berbeda, gue akui wajah mereka mirip tapi mereka berbeda Ho."lanjut Baekhyun.
"Emang lo tau apa tentang Kirana ataupun Irene hah? Harusnya dari dulu gue enggak naruh kepercayaan lebih sama lo Baek?!Lo tuh temen gue harusnya lo dukung gue bukannya kayak gini Baek?!"
"Justru karena lo temen gue Ho. Gue nggak mau lo berbuat sesuatu yang nantinya berdampak buruk sama lo dan orang lain. Jangan sampai masa lalu lo terulang lagi, gue nggak mau liat lo yang kayak dulu lagi Ho."Jelas Baekhyun.
"Mulai sekarang lo gue pecat?! Jangan pernah lagi lo temuin gue, lo bukan temen gue lagi!"
***
TBC
Maaf gaje
Maaf typo ya guys
Maaf updatenya lama. Beribu maaf untukku, dan terima kasih kuucapkan kepada yg udh baca cerita gajeku.Votments se-ikhlas kalian aja:")
KAMU SEDANG MEMBACA
Luka Istri Pertama✔️
Fanfiction"Jika kau memang sangat mencintainya. Lalu untuk apa kau masih mempertahankanku?"-Irene. *** Irene gadis yang menjadi pihak yang paling dirugikan di Pernikahannya dengan Sehun-suaminya. Pernikahan yang terjadi tanpa cinta. Pernikahan yang terjadi ka...