CHAPTER 08

2.6K 158 8
                                    

Happy Reading^^

Suho POV#

[Park Kirana ~ mantan pacar Suho]

[Park Kirana ~ mantan pacar Suho]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku bertemu dengannya. Gadisku. Perempuan yang menghilang selama 5 tahun dariku. Perempuan yang selalu membayangi tidurku setiap malam, bagian dariku yang menghilang telah kembali.

Namanya Irene dia benar-benar mirip dengan Kiranaku. Gadis yang aku temukan di Taman dengan tubuh yang menggigil dan keadaan pingsan ditengah hujan. Aku begitu bahagia saat melihatnya wajahnya itu benar- benar mirip dengan Kiranaku. Saat aku melihat senyum itu aku merasakan sesuatu pada hatiku. Aku merasa terobati dengan hanya melihat senyumannya itu, luka 5 tahunku terobati dengan senyuman itu.

Aku membawanya ke Apartemen milikku. Satu malam aku tak tidur untuk memastikan keadaanya, ia pingsan tak sadarkan diri. Aku memandangi wajahnya tersebut yang sudah lama aku rindukan. Tanganku terulur untuk mengelus pucuk kepalanya.

Paginya aku membuatkannya bubur. Aku hanya bisa membuat itu jadi tolong dimaklumi. Aku melihat dia sudah terbangun dari tempat tidur. Dia menatapku dengan tatapan penuh tanya.

Lalu aku mengantarkannya pulang. Awalnya ia menolak tawaranku karena dia takut merepotkanku. Tapi setelah aku paksa diapun menyetujuinya. Sedikit keras kepala  sama seperti Kiranaku. Wajah yang mirip dan sikap keras kepala yang sama, gadis ini sudah seperti kembaran Kirana saja.

***

"Ekhm...ada apa sama lo pagi ini? Sepertinya matahari terbit dari barat"ucap seorang pria yang langsung masuk begitu saja keruangan Suho.

"Senyam-senyum mulu udah kek monyet ae lo" ejek Byun Baekhyun temen sedari orok Suho yang merangkap menjadi Asisten Pribadi Suho.

"Sirik lo!" Ketus Suho sambil melemparkan pulpen yang tepat mengenai kepala pria berkulit putih tersebut.

"Tch, sakit woi!"Decak pria itu.

"Baek! Lo mau tau nggak?!" Ucap Suho dengan wajah yang serius.

"Tau apaan?" Sahut Baekhyun yang sudah menarik kursi untuk duduk dihadapan Suho—Bosnya.

"Gue ketemu dia" ucap Suho lalu memasang raut wajah bahagia.

"Dia siapa? Nyokap sama Bokap lo kan masih di Jepang. Kalo Chanyeol kan nggak mungkin dia mah lagi bulan madu ama Wendy. Kalo sama Lay dia mah masih di China. Lu ketemu sama siapa?" tanya Baekhyun yang makin penasaran.

"Kirana" sahut Suho

"What?!! Demi apa lo?!!Kirana?"pekik Baekhyun.

"Biasa aja kali! Emang ada yang salah apa?"

"Ho, gue tau lo cinta mati banget sama Kirana. Udah 5 tahun Ho  lupain dia biarin dia tenang disana. Dia pasti sedih liat lo kayak gini, gue yakin lo pasti bisa bahagia walaupun nggak sama Kirana. Dan gue yakin lo suatu saat bakal ketemu cewek dan bahagia sama tuh cewek. Tapi plislah tunggu gue punya cewek juga ya" ucap Baekhyun panjang lebar.

"Dasar ogeb!Bukan Kirana tapi namanya Irene" ketus Suho.

"Gue  ketemu cewek pingsan kemarin di Taman. Pas gue liat wajahnya dia bener-bener mirip ama Kirana. Sumpah Baek gue seneng banget. Gue ngerasa kalo Tuhan kembaliin Kirana sama gue. Persis bahkan sikapnya juga sama persis."

"Bentar lo ketemu cewek dan mirip Kirana. Siapa tadi namanya?"

"Namanya Irene. Baek gue mau lo cari tau tentang dia cari tau dia anak siapa asal ayahnya asal ibunya. Harus lengkap! Besok lo harus udah ada biodatanya di meja gue. Awas kagak ada, gue pecat lo!" Ancam Suho lalu pergi keluar dari ruangannya.

***
23.45

Disisi lain sosok perempuan tengah terduduk disofa ruang tengah. Perempuan itu adalah Irene, ia tengah menunggu kepulangan suaminya— Sehun. Sedari tadi ia memandangi jam dingding sembari mengecek ponselny barangkali ada pesan dari Sehun.

Tapi tak ada satupun pesan masuk. Dimana suaminya kini? Ia pun tak tahu. Padahal wajah Irene masih pucat karena ia kehujanan kemarin.

Dan pagi ini dia pulang. Tetapi ia sama sekali tak melihat suaminya, ia hanya melihat kamarnya yang sudah berantakan. Sebenarnya ada apa? Apa sesuatu yang buruk sedang terjadi pada suaminya. Jelas terlihat raut muka Irene yang sangat panik.

Ceklek

Suara pintu terbuka, sosok pria dengan setelan kemeja muncul dengan setelan kemeja kerjanya.

"Kamu baru pulang apa perlu aku buatkan air hangat?" Tanya Irene sambil menundukkan kepala.

"Tidak usah! Mari kita bercerai?!"Ucap Sehun dengan wajah seriusnya.

Tbc

Votment donggggg:))))

Maaf telat up:")

Luka Istri Pertama✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang