"Ndut kita beli ini aja deh" Kata Jeno sambil nunjukin boneka harimau ke gue, yang bener aja kali masa boneka harimau, mana serem lagi.
"Yang bener aja Jen" kata gue yang udah pusing dari tadi muter liat-liat mall. "Ya terus beli apa dong, gue kan gak pernah nembak cewek", Jeno mainin boneka harimau yang dia tunjukin ke gue.
Yakali boneka harimau. "Jangan boneka itu juga, ah lo mah gak pernah tanya apa ke temen lo gitu, --si Haechan kan mantan nya banyak"
"Kagak tuh males, paling kalo gue tanya pasti dia ngira gue bakal nembak lo" Kata Jeno, gue sih manggut-manggut gak jelas aja.
"Eh ndut, gimana kalo ini" Jeno nunjukin boneka babi pink tapi kepalanya doang, what?
Gue nepuk kening. "Jen kenapa gak sekalian lo kasih boneka kingkong aja sih, pusing gue" Kadang gue suka aneh sama Jeno, masa ada cewek nerima boneka harimau serem sama boneka babi pink palanya doang anjer.
"Ah ribet amat" Jeno ngunyem-ngunyem gak jelas jadinya. Sebenernya sih banyak banget boneka lucu, tapi si Siyeon tuh suka nya yang kayak gimana?.
"Lo sukanya yang kayak gimana ndut?" Gue noleh ke Jeno yang lagi jongkok gak jelas. Set dah.
"Bisa gak jangan panggil gue 'Ndut' gue tuh gak gendut tau!!" Balas gue ke Jeno ngegas.
"Kok mala --"
"Mbak, mas, jangan terlalu berisik" Kata salah satu penjaga mall, Asw gue malah di tegur kan, si Jeno sih. "Lo sih" Bisik gue tapi penuh penekanan.
Jeno cuma berdecak aja, terus ini jadinya apa ege, bosen gue lama-lama, "Buruan ih, makin sore nih" Kata gue negur Jeno.
"Iya-iya" Jeno jalan ke salah satu rak boneka yang agak jauh dari gue. Mau apa tuh bocah?. Pas mau gue ikutin, dia udah nyamperin gue lagi, cepet amat.
"Yuk kita cari yang lain" Jeno narik tas gue kayak bawa anak kucing, "Ih jan kayak gini juga kali!" Gue ngejauh dari Jeno biar lepas.
"Terus mau apa, mau gue rangkul hah?" Gue ngomong najis tapi gak pake suara. "Itu apa?" Gue nunjuk katong belanjaan yang Jeno bawa.
"Bukan apa-apa, rahasia" Jeno narik tangan gue menuju bagian makanan, lebih tepatnya ke bagian coklat.
"Rahasia-rahasia, tapi kenapa minta tolong sama gue sih?" Jeno nyuruh gue buat diem, nyebelin amat ni anak.
"Tunggu di sini, jangan ke mana-mana, gue kesana dulu" Jeno nyuruh gue duduk di salah satu kursi. "Iya-iya, bawel!"
"Jangan keluyuran kek anak kecil, awas" Sumpah ya si Jeno tuh ya, emang gue umur berapa sih, sampe segitunya.
Gue ngacak-ngacak udara pas dia udah pergi, kalo aja bukan temen udah gue makan. Emang sih kita itu temenan dari kecil, dan itu gak kayak sekarang, gak ada ngejek lah itu lah. Tapi sekarang beda, heran gue juga.
Walaupun Jeno tuh sebenernya pedulian, tapi kadang nyebelin dan suka bikin gue pingin nyembelih dia pakek silet.
Gak begitu lama Jeno kembali sambil bawa, kotak persegi, cukup gede. Apa ya isinya?, dan gak lupa sama kantong belanjaan tadi di tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Like | Lee Jeno [REVISI]
FanfictionSuka? Gak mungkin, dia cuma temen, gak lebih. Tapi emang boleh gue suka dia? -------------- [Start : 21/07/19] [Fin : 15/01/20]