Gue mikir keras, apa yang mama bilang ada benernya juga, tapi biasanya Jeno tuh gak pernah telat pulang, apalagi jam segini.
Lagi ngapain sih dia, sampe pulang gak inget waktu. Ihhhhhh kenapa sih gue mikirin dia mulu, pusing gue pusing!!
Plis deh lo Jejedun ilang sebentar aja dari pikiran gue plis!
"Jangan di pikirin mulu, kalo gitu suruh dia pulang aja" Kata mama.
"Tuh dia masalahnya ma, Jeno tuh gak bisa di hubungin" Kata gue prustasi. Ewh! Gue mulai jijik sama diri gue sendiri.
Gue nyender ke sandaran sofa sambil merhatiin Puzzi yang lagi makan di deket dapur, kalo aja tuh kucing manusia udah gue suruh kali buat cari Jeno.
"Ngomong-ngomong kamu lagi baikan ya sama Jeno, perasaan kamu kayak khawatir banget?" Tanya mama.
Iya ma gue lagi baikan sama dia malahan gue tuh saking baikannya sama dia gue jadi gila dan bucin tingkat tinggi sama tuh orang!
Gue cuma berdehem pelan sambil jalan ngedeketin Puzzi yang abis selesai makan, "Zzi cari Jeno gih, khawatir mulu nih gue jadinya... "
Gue memangku Puzzi sambil ngobrol sama dia, gak tau dia ngedengerin atau kagak, intinya gue ngomong aja.
Gue kembali duduk di samping mama yang lagi seru banget liat sinetronnya, Puzzi yang tadi gue bawa dan gue taruh di antara gue sama Mama langsung tidur.
Lah enak ya kalo jadi kucing, makan, tidur, BAB, makan, tidur, gitu aja terus, enggak ada peningkatan.
Bruk...
Gue sama Mama langsung noleh ke arah pintu yang di tutup agak kenceng. Yang di khawatirin akhirnya dateng.
"Tuh temen kamu pulang" Ujar mama.
"Bodo amat" Sahut gue sambil ngambil cemilan mama dan ngelus kepala Puzzi yang lagi molor.
"Ck, tadi aja nanya-nanya mulu, sekarang jadi sok enggak peduli" Gue ngegibasin tangan, sabodo lah Ma.
"Dari mana kamu Jen?" Mama ngomong gitu pas Jeno mau lantai atas, ke kamarnya palingan.
"Em... " Jeno ngegaruk belakang lehernya, haha mampus lo di sidang sama mama gue.
"Kamu mandi aja dulu kalo gitu, terus kesini lagi tapi" Ucap mama akhirnya, mama langsung malingin wajah dan liat TV lagi.
"Iya tan" Jeno kembali jalan menuju kamarnya, gue liatin dia terus sampe dia hilang dari pandangan gue.
"Ma, mama kenapa malah biarin Jeno ke kamarnya?"
"Biarin aja, kasian juga dia belum mandi" Jawab mama.
Huh! Padahal gue mau liat tuh orang di marahin sama mama gue, hih tapi tetep aja dia tuh suka gak kena marah. Nyebelin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Like | Lee Jeno [REVISI]
FanfictionSuka? Gak mungkin, dia cuma temen, gak lebih. Tapi emang boleh gue suka dia? -------------- [Start : 21/07/19] [Fin : 15/01/20]