Gue memutar knop pintu milik Jeno dengan pelan. Gue harap tuh orang gak ada di kamar nya saat ini, mudah-mudahan dia lagi di bawah.
Gue berjalan biasa aja masuk ke dalam kamar Jeno, sepi.
Sudah gue duga tuh orang lagi di bawah, hehe mantap.
Jadi gue tuh mau ngambil handphone gue yang masih di simpen sama Jeno, tadi siang mau gue minta tuh orang malah ngeles mulu. Gue tonjok juga lama-lama_-
Gue ngeliat sekitar kamar, "Dimana ya?"
Gue ngecek di deket meja belajar nya Jeno, nihil. Kini gue berpindah ke ke lemari, gak ada juga.
Wehhhhh kemanain sih!!!?
Gue berdecak malas, gue kembali mengecek di laci samping tempat tidur Jeno, "Asw kok gak ada sih!?"
Klek...
Pandangan gue langsung berpindah ke kamar mandi milik Jeno. Terlihat Jeno keluar dari dalam sana hanya mengenakan celana pendek selutut tanpa atasan sedikitpun. Rambut yang masih terlihat basah, dan sebuah handuk kecil yang dia gunain buat ngeringin rambutnya.
ASDFGHJKL!!!!!
Gue menuguk ludah kasar.
PEMANDANGAN MACAM APA INI!!!!?
Ya Allah mata gue udah gak suci...😭😭😭
Seperti menyadari kehadiran gue, Jeno langsung melihat ke arah gue. Dia keliatan agak kaget. Gue cuma nyengir lebar, lalu setelah itu langsung lari menuju pintu, bahkan gue ngambil jalan pintas dengan menginjak kasur milik Jeno.
Bodo amat lah, malu banget gue ini!!
Gue membuka pintu kamar, tapi saat ada celah sedikit pintu tersebut langsung menutup.
Brugg...
Tangan Jeno terulur menahan pintu kamarnya, sekarang dia ada di belakang gue, tepatnya gue di depan dia saat ini.
Gue berbalik tapi gak sepenuhnya, gue liat Jeno yang lebih tinggi dari gue natap gue terang-terangan.
WTFFFF!!!!
"Lo mau kemana?" Tanya Jeno.
Sumpah ini gue bener-bener deg-degan hebat loh, "Gu-- gue mau keluar, awas ih!" Gue narik knop pintu tersebut, tapi kagak bisa. Yaampun tenaga gue kecil banget!😭
"Ngapain mau ke luar, udah disini aja" Jeno ngukung gue pake kedua lengannya. Siapa pun tolong gue!!😭😭
"Lo!--- jangan macem-macem ya sama gue!!, gue bisa ngelakuin apa aja!!" Ucap gue lantang.
Jeno cuma membuang nafas pelan, "Silahkan"
"Inget ya gue bisa karate, taekwondo, silat, bahkan gue bisa kungfu!!, lo jangan macem-macem!!!!" Ucap gue agak terbata-bata.
Jeno ketawa pelan, "Kapan lo belajar yang kayak gitu sih, lo mah makan doang yang d pentingin"
Gue menahan amarah yang siap meledak kapanpun, dan gue yakin wajah gue udah merah banget.
"Denger ya gue bisa aja ngaduin lo ke mama gue!!!!"
"Pertama keluar dulu dari sini" Jeno mainin rambut gue.
Astaghfirullahalazim jantung gue rasanya mau copot, plis Ya Allah jauhin setan ini dari gue.
"Awaaaas!!!!" Gue teriak di depan wajah Jeno, tapi dia malah gak nge gubris gue.
Jeno natap gue dalam, dalam keadaan kayak gini gue emang bisa liat wajah dia, TAPI POSISI NYA GAK LAZIM!!!!!
"Lo mau apa dari gue?" Tanya gue akhirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Like | Lee Jeno [REVISI]
FanfictionSuka? Gak mungkin, dia cuma temen, gak lebih. Tapi emang boleh gue suka dia? -------------- [Start : 21/07/19] [Fin : 15/01/20]