Happy Reading 🎊
+++
Hari ini masih sore dan hujan belum juga berhenti dari tadi siang. Hujannya emang gak deras, agak gerimis gitu tapi tetep aja hawa nya dingin. Bahkan gue sampe pake sweater tebel.
Kalo kata Mama gue harus jaga kesehatan kalo kayak gini, cuaca nya gak menentu gitu. Gue ngerapatin sweater karena angin dingin nyentuh kulit gue, sedangkan kaki gue mainin perut Puzzi yang anget karena bulu tebelnya.
Dan Puzzi cuma diem sambil tiduran di karpet. Gue ngusap bulu tebel Puzzi gemes banget, pinter juga Jeno ngerawat nih kucing.
Iya Puzzi itu kucing Jeno yang waktu itu kita temuin di Jalanan komplek, tadinya Jeno pingin namain nih kucing Pussy tapi karena kucingnya cowok jadi Jeno namain Puzzi deh, gue sih iya-iya aja, toh ini kucing nya.
Btw... Jeno gak ada di rumah, dia sempet pamit ke Mama sih tapi gak tau ke mana, mungkin pergi ke rumah Haechan atau gak si Renjun.
"Lo udah makan belum?" Gue ngelus kepala Puzzi lembut, kayaknya gue udah gila nanya kayak gitu deh. Aneh emang😌
Puzzi cuma liatin gue merem melek karena ke enakan gue elus-elus kepalanya. Dasar kucing!
"Hacimmm... "
Gue nengok ke arah pintu yang kebuka dan keliatan Jeno yang basah-basahan pake jaket abu-abu milik dia. Mukanya udah jelek banget apalagi terus-terusan bersin.
"Hacimmm!!"
Apa gue bilang.
Gue lepasin Puzzi dan nyamperin Jeno yang lagi buka sepatu di deket pintu. "Abis dari mana?"
"Apho ---HACIMM!!" Jeno ngusap hidung nya yang merah banget karena bersin-bersin mulu.
"Ih lo flu ya?" Gue liatin Jeno yang ada di hadapan gue. Mukanya jelek banget sumpah, hidung merah, pipi di gembungin, mata merem melek persis kayak kucingnya tadi.
Jeno ngangguk sambil ngerentangin tangannya ke arah gue. "Peluk~~"
Gue masang muka jijik ke arah Jeno sambil ngedorong dadanya biar gak deket sama gue. "Apaan sih! Jauh-jauh dari gue, lo tuh lagi flu nanti gue ketularan tau!"
"Kan biar cepet sembuh, peluk dulu~~" Gue masang muka galak tapi Jeno gak gubris dan malah meluk gue cepet.
"Jen! ---lo kenapa sih?!" Gue ngedorong badan gede Jeno biar lepas.
"Lo anget tau jadi nyaman, pinjem bentar ya...?" Jeno malah ke enakan meluk gue, tapi risih di guenya ini!
"Lepas kampret, nanti gue ikutan sakit bego!!" Gue berontak dari pelukan Jeno, kenapa sih mesti kayak gini?
"Bodo, kan berbagi penyakit itu indah hehe... "
"Bacot! Lepasin Jeno!!!" Gue nyubit pinggang Jeno keras sampe-sampe Jeno langsung lepas pelukan nya. Dasar Jejedun kurang asupan!
"Aw! Jahat banget jadi cewek!" Jeno ngusap pinggang nya yang gue cubit tadi. "Mau gue tambahin?! Seenaknya meluk gue!"
"Sensi amat mbak... " Jeno meletin lidahnya ke arah gue, hhehhhhh pengen banget gue tarik tu lidah ke luar dari mulut nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Like | Lee Jeno [REVISI]
FanfictionSuka? Gak mungkin, dia cuma temen, gak lebih. Tapi emang boleh gue suka dia? -------------- [Start : 21/07/19] [Fin : 15/01/20]