"Semua orang telah mendukung kita, jadi apa yang kamu tunggu:)"
~♡♡~
Jeno membukakan pintu yang sejak beberapa detik lalu terus berbunyi, seperti ada yang mengetuk dari luar. "HOYY MAS BROO!"
Gue tersentak kaget saat mendengar suara Haechan yang menggelegar, dia memeluk Jeno kemudian ada Hyunjin, Renjun, dan juga Jisung. Gue kira Jisung gak ikut.
"Waaaaaaa my princess lo gak papa!!?" Gue membulatkan mata saat melihat Jaemin yang tiba-tiba nerobos masuk dan langsung memeluk gue erat. Dia mengguncang tubuh gue kencang.
"Beb! Lo gak papa kan!?" Jaemin terlihat seperti akan menangis, entah berbohong atau apa, gue gak tahu. "Huhuhuhuhu gue kira lo udah metong di jahatin tu cowok sialan!" Jaemin menarik ingusnya sekilas.
Tunggu,
Gimana Jaemin bisa tahu Eric, dan kenapa dia tahu gue udah dijahatin, perasaan gue gak bilang dia.
"Jaem, plis deh jangan lebayy!" Gue mendorong Jaemin, agak pelan, sampe dia berhenti nangis. Iya dia nangis beneran ternyata. Yaampun.
"Tapi.... Huhuhuhu gue takut beb, nanti lo ngehantuin gue kalo dah metong, kan gak seruu" Jaemin mengusap jejak air matanya di pipi, menarik ingus beberapa kali.
"Ck! Gak guna ya lo, malah ngedoain yang enggak-enggak!" Gue melengos pelan, cukup kesal dengan Jaemin yang ngomong nya gak pernah di saring.
"Maaf... " Jaemin menunjukkan tanda peace ke gue, menunjukkan deretan giginya.
Gue menghela, mengangguk singkat. Lalu memperhatikan semua cowok yang sejak tadi ngejanteng di depan pintu, lalu terlihat Jisung mendekati gue dan Jaemin.
"Sung, mana?" Jaemin menengadah kan tangan, seperti meminta sesuatu.
"Nih" Jisung memberikan sebuah paper bag berwarna baby blue dan peach pada Jaemin.
"Nih beb, buat lo kasian kek bocah kagak ke urus" Jaemin memberikan paper bag itu dengan sebuah senyuman.
"Bisa gak jangan pakek ngehina gue" Ucap gue.
Jaemin malah terkekeh pelan, memperhatikan gue yang mulai melihat isi paper bag itu. "Kak, ini dari aku sama kak Jeongin dan kak Chenle, mereka gak bisa dateng soalnya mau ngerjain tugas kelompok katanya"
Gue mengalihkan pandangan ke arah Jisung, memberikan sebuah bingkisan ke arah gue, dan sekantong plastik putih penuh ke arah gue.
"Makasih ya" Gue membalas Jaemin dan Jisung dengan sebuah senyuman. Ini gue beneran serasa jadi orang sakit, padahal kan gak sakit-sakit banget.
"Heh, gue kok baru tahu lo tinggal sama si Jeno sih?, sejak kapan?" Jaemin terlihat kepo.
"Bukannya kak Jaemin udah tau dari kak Renjun ya?" Sahut Jisung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Like | Lee Jeno [REVISI]
Fiksi PenggemarSuka? Gak mungkin, dia cuma temen, gak lebih. Tapi emang boleh gue suka dia? -------------- [Start : 21/07/19] [Fin : 15/01/20]