Five

2.3K 218 7
                                    

+++

Selesai ngajarin adek kelas gue yang kemaren gue buru-buru pulang, bukan, bukan ke rumah, gue sempetin dulu main ke taman, jaraknya agak jauh dari rumah, gue pertama kali ke sini sih, dan di sini lumayan sepi.

Jeno?

Dia, gue gak tahu mungkin pulang bareng Siyeon kan bisa aja, gue juga gak liat-liat dulu ke parkiran, males ah. Lagian gue lagi pengen sendiri dulu di sini.

Gue duduk di rumput, di sini gak ada kursi guys, padahal enak loh. Di depan gue sekarang ada telaga kecil, dan banyak banget bunga teratai yang lagi mekar. Gak salah milih tempat ini, tapi tumben sekarang sepi, biasanya ada lumayan banyak orang yang dateng ke sini. Gue emang baru pertama kali, tapi setiap lewat sini banyak kok yang dateng.

Sekarang mah, paling satu atau dua orang termasuk gue. Gue lempar-lempar baru kecil ke telaga itu. Kok gue kayak orang galau ya? Kenapa ini?

Gue manyun sambil ngeliatin telaga, biasanya kalo kayak gini Jeno suka usil sama gue, atau kadang buat gue ketawa. Tapi sekarang dia pasti lagi sibuk sama pacar baru nya.

Gue bangkit dan ngehentak-hentakin kaki ke tanah yang penuh sama rumput, "Ihhhh nyebelinn!" Gue nendang kaleng bekas yang kegeletak di deket gue, dan saat itu ada cowok yang lagi jalan, dan pas banget kena kening nya dia.

"Anjing!!aw... -" Gue balik badan biar cowok itu gak liat gue, pas gue mau lari ada yang narik tas gue dari belakang, "Mau kemana lo?!"

Gue merem, panik banget, mana tuh cowok udah di depan gue, "Heh lo yang lempar ini kan tadi?"

Gue buka mata perlahan dan liat cowok yang lagi ada di hadapan gue sekarang, dia marah pastinya, dan gak lupa sama kening nya yang merah kena kaleng tadi.

"Maaf gue gak sengaja, bener" Gue nyatuin kedua telapak tangan gue, dan minta maaf sama dia.

Cowok itu mengendus dan akhirnya mengangguk, "Oke untuk yang kali ini gue maafin, tapi jangan ulangi lagi" Gue berdehem pelan sambil ngangguk.

"Nama lo siapa?" Tanya cowok itu, gue kira dia bakal ngomong yang lain.

"Naeun, lo?" Gue liatin dia, keknya dia seumuran sama gue deh, tapi kok gak pake seragam sih. Tapi kan ini udah jam nya pulang sekolah juga🤔.

"Jaemin, Na Jaemin. Udah kan, gue pergi dulu" Cowok bernama Jaemin itu bakal pergi, tapi gue tahan tangannya.

"Tunggu" Gue nyengir kecil ke dia, dia noleh dan liatin gue bingung. Gue lepasin cekalan gue dari tangan Jaemin.

"E... Rumah lo dimana?" Tanya gue, gak tau kenapa gue jadi kek gini, sokap banget sama si Jaemin. Jatuh Image gue dong.

Dia ngangkat sebelah alisnya, "Kenapa? Jangan-jangan lo suka lagi sama gue?" Jaemin nunjuk - nunjuk gue. Ih apaan sih, gue kan cuma nanya, bukan berarti suka. "Bukan ih!" Gue masang muka galak ke Jaemin.

Jaemin malah ketawa aja, "Iya-iya becanda, emang kenapa?"

"Enggak gue tadinya mau ngasih sesuatu gitu ke elo, tanda minta maaf" Bohong gue, iya lah gue bohong, padahal kagak ada niatan begitu.

"Udah gak perlu, lagian rumah gue jauh di Bandung, mau anterin sampe ke sana?" Jaemin ketawa kecil pas ngomong. "Lo bukan orang Jakarta?, terus ngapain lo disini?" Anjir kok gue jadi kepo sih.

"Ada deh, kepo banget sih, keknya lo beneran suka ya sama gue?, sorry nih ya tipe gue bukan cewek bar-bar kek elo" Kok gue jadi pengen jambak poninya si Jaemin guys? Ternyata cowok tuh gak ada bedanya. Apa iya gue se bar-bar itu.

"Gue cuma nanya ege!" Gue nyilangin kedua tangan gue di depan dada. Jaemin masih ketawa, tapi intonasinya di kecilin, gak kayak tadi.

"Lo abis pulang sekolah ya?" Tanya Jaemin.

"Yaiyalah masa kerja bangunan!" Gue malah ngegas, tapi Jaemin makin ngakak, napa sih?

Jaemin berdehem, "Btw, lo kok masih di sini, gak pulang?" Gue ngelirik Jaemin.

"Kok lo kepo, jangan-jangan lo suka lagi sama gue" Jawab gue nurutin kata-kata Jaemin tadi. "Ih pedenya nenek lampir" Jaemin narik tas punggung gue, otomatis gue juga kebawa.

"Eh lo ngapain?" Jaemin narik gue keluar dari sekitar taman. "Gue mau di bawa kemana?" Gue berontak dari Jaemin, apa-apaan sih?

"Gue anterin pulang, mumpung lagi baik nih. Orang kayak lo gak baik di luar rumah, nanti banyak yang jadi korban ke bar-bar an lo tau" Jaemin narik gue ke deket sebuah mobil, yang gue duga milik Jaemin. SKSD juga nih cowok, jadi gue gak canggung.

"Tapi bener kan lo mau anterin gue pulang?" Tanya gue, takut kalo dia malah culik gue dan nanti gue di jual dan di bunuh, terus nantinya gue gak tau deh:D.

"Gak nanti gue dorong ke jurang!, iya Naeun~ gue anterin, ini juga udah sore banget, sekalian gue juga pengen pulang" Jawab Jaemin, gue cuma ngangguk aja.

Dan gak lama, Jaemin ngendarain mobilnya ngejauhin taman tadi. Selama di jalan kita berdua ngobrol-ngobrol kecil aja. Ternyata Jaemin tuh orangnya ramah, dan baik banget. Dia juga suka banget ketawa, padahal gak lagi ngelucu.

Gue ngecek Handphone dan banyak banget notifikasi dari temen, dan gue liat chat dari Jeno.

-Chat-

Jejedun : Eun?

Jejedun : Eun, lo dimana?

💐💐💐

Gue turun dari mobil Jaemin yang udah di depan rumah gue, "Makasih ya Jaemin, lain kali mampir ke sini"

Jaemin senyum ke arah gue, "Sip nanti kapan-kapan ya, oke gue pergi dulu. Bye~" Gue lambaiin tangan pas Jaemin pergi, hehe lumayan dapet temen baru, eh temenan gak ya, gue juga gak sempet minta nomor handphone nya lagi. Yaudahlah.

Gue buka gerbang rumah yang ketutup, gue kira gak ada orang, tapi pas liat motor Jeno, mungkin dia ada di dalem rumah.

Pas gue mau buka pintu rumah Jeno udah duluan bukain pintunya, lah?. "Dari mana lo?" Jeno liatin gue gak bersahabat banget.

Gue berdesir pelan, "Selow dong liatinnya" Gue mau masuk ke dalem rumah, tapi Jeno halangin pake tangannya. Apaan sih!!!

"Awas nyet!" Gue dorong tangan Jeno yang ngilangin jalan masuk. "Gue tanya, lo dari mana Eun?" Gue liatin Jeno males, tumben dia panggil gue nama, bukan sebutan aneh.

"Main lah" Jawab gue singkat. "Sama siapa?" Ih banyak nanya ni anak.

"Kepo banget sih" Gue makin kesel sama Jeno, tapi liat dia tanpa ekspresi, malah jadi serem. "Jawab aja" Kata dia dingin banget.

"Sama cowok di taman, terus gue di anterin pulang sama dia!! Puas!!!" Setelah ngomong gitu gue nerobos masuk gak merduliin Jeno, mood gue yang tadi nya mulai baik gara-gara Jaemin,harus jelek lagi karena Jeno. Nyebelin anjeng.

+++++

Mereka berantem lagi nih
Serius keknya atau enggak nih🐱

Next chap~~









Like | Lee Jeno [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang