L♥42

1.7K 145 5
                                    


"Kok gak di makan lagi?" Tanya Jeno saat gue berhenti memakan permen kapas di pegangan gue.

"Nanti lagi aja" Jawab gue.

"Padahal kan tinggal dikit lagi" Jeno menggeleng pelan.

"Habisnya enak" Gue meringis saat melihat permen kapas yang tinggal setengah bungkus. Jadi gue udah abis 4 bungkus setengah.

Jeno malah tertawa pelan.

"Udah deh Jen, gue turun di sini aja, lagian kan McD udah deket tuh" Kata gue menepuk bahu Jeno dan menunjuk McD yang ada di sebrang jalan.

"Udah gak papa, diem aja" Kata Jeno.

"Ihh tapi kan udah deket Jeno, lo mau gendong gue sampe ke dalem McD?!" Sahut gue.

"Umm... boleh juga"

"Ihh Jeno!!"

"Hahaha, udah lah biarin aja kali" Jeno menoleh ke kanan dan kiri, lalu akhirnya menyebrang jalan raya yang lumayan ramai. Dan beberapa orang yang masih beraktivitas terus melihat ke arah gue dan Jeno.

"Jenoooo... "

"Udah deh diem" Jeno membuka pintu McD dan masuk ke dalam.

"Jeno lo gila ya!!!" Gue berusaha turun.

"Stttt!, diem. Jangan berisik, ini di tempat umum, banyak yang liat loh" Jeno menggeser salah satu kursi dan mendudukkan gue di kursi tersebut.

"Ya lo yang bikin malu!" Gue menekuk alis tak suka. Semua orang di dalam McD langsung melihat ke arah kita berdua. Mending kalo liatin nya biasa aja, lah liatnya ada yang sinis, iri, ngumpat, terus jengah gitu.

"Yaudah gue mesen dulu" Jeno berbalik dan mulai melangkah.

"Eh tunggu!" Gue menarik tangan Jeno saat itu juga.

"Apa lagi?"

"Makanan di bungkus aja" Kata gue sambil liatin kuku jari.

"Hah?, kok malah di bungkus?. Jadi lo ngajak gue ke sini cuma mau beli makan terus di bungkus doang?"

"Iya, lagian kan kalo makan di sini malah gak keburu jajan yang lain" Kata gue.

Jeno menarik nafas pelan, "Oke, tunggu"

Jeno melangkah, meninggalkan gue yang liatin sekitar. Entah ini jam berapa, sayang nya gue lupa bawa handphone, dan sekarang makin malem.

Gue menggembungkan pipi, membereskan rambut yang agak berantakan.

Sekitar 15 menit Jeno baru kembali dengan dua kantong plastik putih, entah apa yang dia pesen.

"Yuk pulang" Ajak Jeno, menarik tangan gue.

"Kok pulang sih!?" Gue bangkit.

"Ya terus mau kemana lagi?" Tanya Jeno.

"Ke minimarket bentar, gue mau beli ice cream" Gue melipat kedua tangan di depan dada.

"Ice cream?, malem-malem gini?!, yang bener aja" Jeno mengusap kasar wajahnya.

"Pokoknya gue gak mau tau, lo harus beliin gue ice cream!" Kata gue sambil keluar dari dalam McD dengan langkah yang dihentak-hentakan.

Jeno berjalan di belakang gue dengan membawa semua makanan dan juga permen kapas yang tinggal setengah.

Jeno berdecak, "Oke oke, lo mau beli ice cream, gue turutin"

"Yeayyy!!!"

Jeno menghela nafas. "Tekor duit gue gini mah" Lirihnya pelan.

Gue pura-pura gak denger dan jalan gak perduli sama Jeno. Siapa suruh ngajakin gue makan, dan neraktir gue. Udah tau kalo gue boros banget denger nama teraktiran.

Like | Lee Jeno [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang