Bel istirahat udah bunyi sekitar satu menit yang lalu, guru yang tadi ngisi pelajaran di kelas udah keluar. Semua murid di kelas pada keluar termasuk Lami, kemana lagi kalo gak ke kantin sekolah.
Saat semua murid satu persatu keluar dari kelas, gue bisa liat Jeno di ambang pintu, pen masuk ke kelas gue, kadang tiap hari Jeno ke kelas gue, yaa... kalau gak ada tugas apa pun.
Gue suka nyuruh dia bareng sama temennya yang lain, tapi Jeno suka gak nge-gubris. Makanya orang-orang ngira kalau gue itu pacaran sama Jeno, bahkan tadi pas Jeno masuk ke kelas, tiga orang cewek liatin dia yang mau nyamperin gue, mereka kayak bisik-bisik gitu. Tapi pas gue liatin mereka tajem, mereka langsung mabur ke luar kelas.
Masih ada beberapa murid di kelas, jadi jangan ngira kita cuma berdua ya.
Jeno duduk di bangku kosong di sebelah gue, dia nelungkupin muka nya di lipatan tangan dia di meja. "Ndut gue udah mutusin"
"Mutusin apa?" Kata gue sambil baca buku materi yang tadi sempet di bahas. Jeno ngangkat mukanya liatin gue, "Gue bakal pacaran sama Siyeon"
Gue nutup buku materi tadi, terus masang ekspresi tanda tanya gede. "Biar kita gak di gosipin mulu lah, pasti lo risih kan?" Jawab Jeno yang ngerti sama ekspresi gue.
Gue nyender ke dinding, ngehadep ke arah Jeno yang juga ngehadep ke gue. "Jadi lo bakal pacaran sama Siyeon, biar kita gak di gosipin mulu gitu?" Jeno ngangguk pelan.
"Itu terserah lo sih, emang lo suka sama dia?" Tanya gue, soalnya kasian kan Siyeon kalau Jeno macarin dia tapi Jeno nya gak suka. Sakit atuh.
Jeno keliatan mikir gitu, "Ya gitu deh"
"Emang si Siyeon bakal nerima lo apa?, nanti lo di tolak lagi, terus lo nangis di pangkuan mama gue, wkwk" Gue ketawa ngebayangin Jeno di tolak Siyeon terus nangis, anjir ngakak amat.
"Ih lo mah gitu, lo tahu sendiri kan Siyeon tuh gimana, dia aja suka ngejar-ngejar gue kalo ada latihan basket. Gak mungkin dia nolak" Iya juga sih, kadang gue suka merhatiin Siyeon, dia kayak ngebet banget sama Jeno. Tapi kayaknya mereka cocok gitu, Jeno nya anak Basket, Siyeon nya anak cheerleaders, mantap.
"Lagian gue juga ganteng, siapa yang bakal nolak gue" Kata Jeno sambil nyisirin rambutnya ke belakang pake tangan. Pen muntah gue.
"Alah sombong amat, si Hyunjin aja yang ganteng flus anak kepala sekolah aja gak sombong-sombong amat kek lu" Kata gue.
"Apaan! Si Hyunjin masih di bawah gue kegantengannya tau!" Mulai deh adu mulut anjer.
"Apaan neh ngomongin gue" Kata seseorang yang berdiri di belakang Jeno, gue nengok ke arah orang itu dan ternyata itu Hyunjin.

Jeno nengok ke belakang, "Ngapain lo di sini?" Hyunjin liatin Jeno kesel, "Yeeu... gue nanya malah balik nanya! Emang ya Pangeran selalu serba salah!"Kata Hyunjin yang malah ngegas. "Apaan sih bahas Pangeran, gue denger dari sana loh" Hyunjin nunjuk meja guru yang di depan.
"Pangeran-pangeran pantat lo peang" Jeno malah balik ngegas, kenapa sih cowok ngegas mulu, banyak banget bensinnya.
"Yee orang ganteng di katain, kualat lo ya" Hyunjin nunjuk-nujuk Jeno. "Emang ya gue tuh terlalu ganteng buat di omongin" Kata Hyunjin sok iya. Gue liat Jeno auto pengen muntah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Like | Lee Jeno [REVISI]
Fiksi PenggemarSuka? Gak mungkin, dia cuma temen, gak lebih. Tapi emang boleh gue suka dia? -------------- [Start : 21/07/19] [Fin : 15/01/20]