Happy Reading🎊+++
"Hacimmm!!!"
Gue liatin Jeno kasian dari tadi, mungkin kalo di hitung udah puluhan kali Jeno bersin dari pagi sampe sekarang. "Hacimmm!... "
Gue menghela nafas, kasian banget dia, sebenernya gue udah larangan Jeno buat sekolah hari ini tapi dia tetep kekeuh buat sekolah.
Dari kemarin dia belum makan apapun karena gak enak badan, mungkin karena ujan-ujanan kemarin waktu ke dokter. Padahal Mama sama gue udah paksa dia buat makan tapi dia malah ngurung diri di kamar sendiri.
Dan tadi pagi juga Jeno gak makan sarapan nya, biasanya dia suka heboh sendiri waktu makan, tapi tadi pagi dia cuma minum air putih doang.
"Lo yakin gak apa-apa?"
Jeno nge geleng sambil ngusap idung nya yang ber-air. Muka nya udah gak karuan banget, kusut banget sumpah. Mana nanti kelas dia ada pelajaran olahraga lagi, kasian juga kalo nanti dia kecapean.
"Mending lo ke UKS aja Jen, nanti sakit nya makin parah"
Jeno kembali bersin, "Gak perlu" Suara Jeno agak serak gitu, emang dia juga sesekali batuk, tapi gak sesering bersin nya.
"Tapi inget nanti lo beli makan di kantin, kalo engga nanti lo lemes loh"
"Iya-iya perhatian banget sih kalo gue lagi sakit" Jeno mulai kan nyebelin nya. Gue berdecih pelan, "Bodo lah"
Jeno ketawa kecil, sempet-sempet nya dia ngeledekin gue, "Kayaknya gue harus sakit tiap hari ya biar di perhatiin sama lo"
Iya sakit aja tiap hari sampe mati sekalian, bodo amat!
🐾🐾🐾
Kayaknya emang udah kebiasaan apa gimana, entahlah. Tapi hari ini jam pelajaran di kelas kosong mulu, gimana ya gue harus seneng apa sedih.
Seneng nya gue bisa ngelakuin apa pun kayak sekarang ini baca Novel yang gue pinjem dari Lami tadi, gak bermodal emang.
Sedihnya gue ketinggalan pelajaran mulu, dan gue gak suka itu. Dan lagi sekitar satu mingguan gue harus ikutan Olimpiade Fisika ngewakilin sekolah, itu kalo waktunya gak di undur sih. Tapi ya gue harus tetep siap buat ikut, udah lama gue gak ngasah otak. Berasa karatan.
"Heh!"
Gue ngedelik ke arah Jaemin yang lagi ngitungin duit yang biasanya dia kumpulin di tasnya. "Apa sih!" Kata gue ketus.
"Tuh ada yang nyariin lo" Jaemin nunjuk pake dagu ke arah pintu kelas. Gue liat Renjun sama Haechan yang heboh banget di sana, cuma Haechan doang sih yang teriak-teriak gak karuan.
"NAEUN DASAR BUDEK!!!!!"
Gue buang nafas kasar pas Haechan teriak nama gue keras banget, malu-maluin aja sih.
"Awas gue mau lewat!" Kata gue ke Jaemin.
"Hih! Selow dong!" Jaemin mungutin uang recehan yang ada di meja, terus di masukin ke tas nya.
Jaemin ngasih gue jalan, padahal kan gue bisa lewat belakang, tapi sengaja aja gitu mau buat Jaemin sebel. "Tuh duit lo jatoh"
"Hah!? Mana!??" Jaemin liat-liat kolong meja nyari duitnya itu. "Gak ad--- "
KAMU SEDANG MEMBACA
Like | Lee Jeno [REVISI]
FanfictionSuka? Gak mungkin, dia cuma temen, gak lebih. Tapi emang boleh gue suka dia? -------------- [Start : 21/07/19] [Fin : 15/01/20]