21:05
Gue masih memainkan handphone yang baru aja tadi siang di kembaliin sama Jeno, huh kasian handphone gue di sembunyiin sama makhluk jadi-jadian.
Sebuah notifikasi dari handphone gue kembali muncul, ini udah kelima kalinya nomor tersebut muncul.
-Chat-
Ganteng3000: Naeun~
Ganteng3000: Hey!
Ganteng3000: bales dong!!
Ganteng3000: Ih!
Ganteng3000: Naeun q~~~~~
WHAT!!!!!
Apaan nih!!!
Gue mengecek kembali nomor tersebut, dan bener aja ini nomor milik Jeno, namanya kok jadi 'Ganteng3000' sih!!!!!?
P. Naeun:Nama lo!!!!
Ganteng3000: Hehe, bagus kan😎😎😎
P. Naeun: APA-APAAN COBA!!!
Ganteng 3000: Ih bagus tau😇
P. Naeun: BAGUS-BAGUS MATA LO!!!!
P. Naeun: Kapan lo ngeganti nya sih!!!!?
Ganteng3000: Waktu handphone lo ada di gue
P. Naeun: Gak guna banget sih!!, ngapain coba lo ganti-ganti kayak gitu!!!?
Ini juga salah lo sendiri Naeun, handphone kok gak pake kunci!!😣
P. Naeun: Pokoknya bakal gue ganti!!
Ganteng3000: Eh jangan dong!!!
Ganteng3000: Kalo lo ganti gue bakal ke kamar lo!
P. Naeun: alah gak guna anceman lo, gue gak percaya!
P. Naeun: bakal gue ganti sekarang
Read~~
Cih awas aja bakalan gue ganti, apaan coba nama nya gitu amat, ewh!!!
Blam!
Gue tersentak kaget saat Jeno datang ke dalam kamar gue, dia langsung ngerebut handphone di tangan gue.
"Jeno!!?"
Jeno senyum kecil, "Gue kira udah di ganti" Jeno mengembalikan handphone milik gue dengan cara melemparkan nya.
"Ngapain lo di sini!!!?"
"Kan udah gue bilang, gue bakal ke kamar lo, dan inget jangan ganti nama gue di handphone lo" Jeno ngambil salah satu bantal dari tempat tidur gue.
Dia naruh bantal tersebut di lantai dan Jeno tiduran di lantai tersebut. "Lo ngapain sih!!? Ngapain masih di sini?!"
"Kalo misalnya lo ngeganti lagi nama gue di handphone lo, gue bakal ganti balik lagi, gue ngelakuin ini sebagai pencegahan!" Jeno memainkan handphone nya asal.
"Mak-- maksud lo?, lo mau tidur di sini?! " Tanya gue dengan sedikit melotot.
Jeno mengangguk, "LO GILA!!!!?"
Jeno menutup telinga nya saat itu juga, "Ssstttt... jangan berisik ih, nanti mama lo bangun kita bisa di hukum loh"
"Lo bener-bener ya!, pokoknya lo harus keluar" Gue bangkit dari tempat tidur dan mencoba menarik Jeno agar pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Like | Lee Jeno [REVISI]
FanfictionSuka? Gak mungkin, dia cuma temen, gak lebih. Tapi emang boleh gue suka dia? -------------- [Start : 21/07/19] [Fin : 15/01/20]