part 12

4.2K 152 0
                                    

Jangan lupa vote coment dulu sebelum membaca!

Happy reading!

Saat ini seorang laki-laki menyerup jus jeruknya dan memetik gitar di balkon yang tersambung di kamarnya, rumah ini di desain dengan Megah setiap kamar mempunyai Balkon begitupu dengan kamar-kamar lainnya.

Ia sedang memikirkan kejadian tadi sore, saat ia meletakkkan jari telunjuknya kearah bibir mungil gadis itu. Membuat pipinya terangkat ke atas menyungingkan senyuman manis. Mengingat wajah gadis itu yang menyemburkan semburan merah membuat jantung nya berdetak lebih cepat dan dag, dig, dug ser, tapi sejauh ini ia tidak tahu perasaan apa yang ia tanam kepada gadis polos situ. Ego nya masih labil untuk mengungkapkan reaksi itu.

Angin yang menerpa wajahnya membuat Iqbal tersadar  ia melirik jam yang ada di pergelangan tangannya yang menunjukkan pukul setengah 21. 35 malam. Dirinya sudah berada di balkon itu selama 2 jam diapun bangkit dan masuk kedalam kamar karena rasa kantuk telah menyerang.

Setelah menyimpan gitar kesayangannya, Laki-laki itupun berbaring diatas tempat tidur miliknya sambil menatap langit-langit kamarnya lagi lagi senyuman manis tercetak jelas di pipinya, Iqbal pun memejamkan mata hitam pekatnya dalam tidur ia berharap akan ada bayang-bayangan gadis itu yang menjadi saksi penutup hari terbaik nya hari ini.

***
Butterflies- Kacey Musgrace
" now you re lifting me up, isttead of holding me down
Stealing my heart instead of stealing my crown
Untangled all the strings round my wings that were tied
I didn't know him and I didn't know me.
Clouse nine was always aout of reach.
Now I remember wht is deels like to fly.
You give me butterfly"♫♫

Prok,prok,prok

semua siswa bertepuk tangan ketika Bela menyelesaikan lagu nya, hari ini merupakan mata Pelajaran kesenian yang di pimpin oleh Pak Basti selaku guru kesenian, kelompok Bela tampil terakhir dalam penilaian ini. Banyak diantara teman-temanya memuji suara milik Bela dan banyak pula yang iri kepada nya, sudah cantik pintar nyanyi lagi.

"gila keren abis"

"okay" ucap pak Basti seraya mengacungkan ke dua jempol tanda penampilan mereka sangat bagus.

"Baik saya akan memberikan komentar kepada kalian untuk Bela suara nya sudah bagus tidak perlu di koreksi lagi jaga pola makan agar suara kamu tetap stabil, untuk Kay nada gitar nya sudah perfect, Buat Yayat main keyboardnya sudah sangat bagus pertahankan itu, dan Bisma permainan Drammu juga sangat sempurna kalian berempat mendapatkan nilai A dan selamat kalian tampil di acara pensi sekolah minggu depan!" ucap pak Basti yang dibalas senyuman ceria mereka semua.

Bela dan ketiga temannya pun kembali duduk di bangkunya. dari 6 kelompok, Kelompok Bela  yang mendapatkan nilai A dalam pelajaran ini. Rara dan Tessa terpisah kelompok dengan Bela. Rara kelempok 2 sedangkan Tessa kelompok 4.

"wah selamat ya Bel"

"suara kalian memang bagus"

"jadi iri pada mereka"

"sekian hari ini anak-anak sampai jumpa minggu depan yang piket hari ini rapihin semua peralatan musik ini simpan ditempat nya semula!, assalamualaikum wr.wb" sambung kembali pak Basti lalu melangkah keluar dari ruang kelas XI Ipa 4. Semua siswa berhamburan pulang karena memang benar pelajaran kesenian di kelas XI Ipa 4 menjadi mapel terakhir. kedua sahabat Bela berjalan terlebih dahulu Tessa akan menemani mamanya berbelanja sedangka Rara akan berkunjung kerumah keponakan barunya.

Stupid Girl (Tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang