Aku berpura-pura mengabaikanmu tapi sungguh aku selalu merindukanmuhari yang sangat di tunggu-tunggu di Sma TRISAKTI. setelah sekian lama akhirnya mengadakan pensi untuk merayakan hari jadi sekolah. Bela yang ditunjuk sebagai perwakilan kelas akan tampil dan menunjukkan performencesnya bersama teman satu band-nya kepada seluruh warga sekolah.
Siswa-siswi mulai mengisi lapangan Sma TRISAKTI. Yang telah dihiasi oleh banyak balon dan aksesoris yang memperindah halaman sekolah. sang mc yang mengisi acara pun tengah bercuap-cuap diatas panggung memanggil orang-orang yang akan tampil.
Bela beserta timnya tengah bersiap-siap karena setelah penampilan tari tradisional. gadis itu akan tampil beserta timnya.
Bela menatap pantulan dirinya di cermin besar. dia memutar-mutar badannya. melihat dirinya terlihat sangat cantik memakai dress selutut berwarna biru tanpa lengan yang sangat pas ditubuh mungilnya. rambut nya Ia sengaja gerai menambah kan kesan dewasa dalam dirinya.
entah mengapa gadis itu sangat gugup namun dia sangat bahagia karena Bela baru pertama kalinya tampil di depan umum.
"ayo jangan takut kalian pasti bisa. Oke tampilkan yang terbaik untuk nama baik sekolah kita" ucap pak Basti membuat Bela semakin mantap. dan mereka semua langsung bersiap-siap sebelum itu mereka memanjatkan doa agar mendapatkan kelancaran.
"semoga kita bisa menampilkan yang terbaik (Aamiin)" ucap mereka serempak kemudian mereka melangkahkan kakinya naik keatas panggung.
Bela maju menghampiri microfon yang berada diatas panggung matanya langsung menatap keseluruh lautan manusia yang saling berteriak dengan antusiasnya. teman-teman kelasnya terlihat sedang menyemangati.
begitupun dengan kedua sahabatnya Rara dan Tessa turut menyemangati Bela, hingga penglihatannya tertuju kepada Iqbal. yang berdiri tepat di belakang mengenakan almamater osisnya bersama Raka, Ajun, dan Arsya. dengan pertemuan mata mereka membuat Bela menjadi semakin gugup. di tambah keringat dingin ditangannya membuat mic ditangannya menjadi licin.
"Bel cepat" bisik Bisma dan langsung kembali fokus
Bela mengangkat micnya kemudian berdehem menetralkan kegugupannya.
"selamat siang teman-teman Sma TRISAKTI" sapa Bela yang dibalas teriakan heboh oleh warga sekolah. apalagi para laki-laki yang terang-terangan memuji kecantikan Bela.
"kami dari perwakilan kelas XI akan membawakan cover lagu yang berjudul katakan cinta. untuk yang hafal lirik lagunya, kalian bisa ikut bernyanyi. selamat menyaksikan guys!" ucap Bela sambil tersenyum. lalu setelah itu Bisma, kay, dan Yayat langsung memainkan alat musik mereka.
Ku sebenarnya tahu
Kau ada sesuatu
Matamu selalu saja mencari
Kemana pun aku pergi ♫Katakan sayang bila sayang
Katakan cinta bila cinta
jangan coba berpura-pura
seperti tak ada rasa
tapi di hati ada sayang ♪ku tunggu sampai kapan
kamu punya keberanian
sudah cukup jangan sampai diriku
yang nyatakan suka kamu ♪Katakan sayang bila sayang
Katakan cinta bila cinta
jangan coba berpura-pura
seperti tak ada rasa
tapi dihati sayang ♪Iqbal benar-benar speechles mendengar suara Bela yang sangat merdu sampai-sampai mata Iqbal terus memandangi gadis yang sedang bernyanyi itu. sedangkan pipi Bela memerah degupaan jantungnya berdegup dengan kencang.
Dia merasakan laki-laki itu memandanginya secara intens. kemudian dia dengan tenang melanjutkan nyanyian sambil membalas tatapan laki-laki itu.
katakan sayang bila sayang
Katakan cinta bila cinta
jangan coba berpura-pura
seperti tak ada rasa
tapi dihati sayang ♪
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid Girl (Tahap Revisi)
Ficção Adolescente(Tahap Revisi) First story Real_Raana Follow sebelum membaca! Cerita anak SMA 17+ yang ingin membaca silahkan klik 'Lanjutkan'