Pengumuman

1K 27 0
                                    

Assalamualaikum, para readers.

Author mau bilang makasih yang sebesarnya bagi siapa pun kalian yang udah mampir ke cerita ini bahkan ada yang baca dari awal sampai akhir. Makasih banyak yang udah like dan komen.

Nah, author buat pengumuman ini juga dengan tujuan mempromosikan cerita fantasi author yang lain. Judulnya "Rantai Kelabu".

Apa itu "Rantai Kelabu?"

Hm, apa ya? Baca dong makanya. 😁😁😁

Nah, "Rantai Kelabu" ada hubungannya loh dengan cerita ini. Dan asal kalian tau, "Rantai Kelabu" ini merupakan bagian nantinya untuk kelanjutan cerita Qeyla dkk.

Wah, ada kelanjutannya nih thor?

Yap, ada. Dan bagi kalian yang ingin membaca dengan selengkapnya jalan ceritanya, author saranin baca juga "Rantai Kelabu" ya. Tapi ini gak maksa loh. Karena kalian gak baca "Rantai Kelabu" pun gak akan buat jalan ceritanya kacau.

Ingat, "Rantai Kelabu" hanya ada hubungannya dengan cerita ini, bukan berarti "Rantai Kelabu" merupakan kisah dari Qeyla dkk.

Lalu kalo mau baca, urutannya boleh acak gak "Between Light and Darkness" atau "Rantai Kelabu" yang mana duluan?

"Between Light and Darkness" dulu ya sebaiknya kalo mau baca. Lagian kalian membaca ini kan pastinya dari cerita ini kan? Udah mampir ke cerita ini duluan. Jadi sebaiknya baca ini dulu.

Nah, kalo kalian juga mau baca cerita author yang lain, cek aja di profil author. Mari mari mampir. 😊

Hm, kayaknya cukup segini aja kali ya pengumumannya? Sekali lagi author banyak mengucapkan terima kasih pada kalian para readers.

Assalamualaikum

Between Light and Darkness [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang