Note:
Dorrr!
Aku balik lagi guys...
Mau kasih tahu jawaban ke kalian.
Yg bener itu, ada bagian pas Keannu ngobrol sama Yuki.
"Kanojo no o sewashite kudasai,"
Kalimat itu. Klo di POV Alesha sengaja g aku kasih bahasa indonesianya. Tpi, pas dirubah dari sudut pandang Keannu aku kasih tuh terjemahannya. Biar ketahuan klo dari awal Keannu itu membawa Yuki untuk ......
Silahkan isi sendiri titik2nya sesuai spekulasi kalian...😂😂😂
Itu dulu aja. Biar g lama...
Selamat membaca,
.............
Keannu kembali bertemu gadisnya di kantin. Gadisnya tidak sendiri, ada Naira di sebelahnya. Keannu bahkan bisa melihat gadisnya menjauh saat menatap dirinya dengan Yuki. Yuki yang sadar dengan arah tatapan Keannu, akhirnya memutuskan untuk ikut ke kelas bersama Alesha.
Rindu. Keannu rindu pada wajah Alesha. Dia sangat ingin melihat wajah gadisitu tersenyum seperti saat dulu ketika mereka sering berjumpa atau sekedar saling menyapa. Kaki Keannu membawanya ke depan kelas Alesha. Begitu dia menyadarinya, Keannu memilih alasan untuk mengobrol dengan Yuki.
"Yuki," Keannu memanggil gadis itu dari depan pintu
Yuki berdiri dan menghampirinya. Mereka berbincang di dekat pintu dan tertawa kecil. Meski mata Keannu sesekali mencuri pandang ke arah Alesha. Lagi. Keannu merasakan jantungnya berdenyut nyeri. Tatapan yang Alesha berikan padanya membuatnya merasakan sakit di dadanya.
"Houkago kafe ni ikimasu, (kita ke kafe sepulang sekolah)," Keannu mengalihkan tatapannya ke arah Yuki.
"Hai'"
"Aitsu wa nan to itta no?(apa dia mengatakan sesuatu?)
"Iie. Shikasi, (tidak. Tapi)," Yuki melanjutkan sisanya dengan berbisik di telinga Keannu.
"Ano hito wa niichan o totemo aishiteimasu,(dia sangat mencintaimu),"
"Urusai na, (diamlah)," ujar Keannu.
"Ck! Watashi wa shinkendesu! (Aku serius!),"
"Hai' hai', wakatta,(baiklah-baiklah, aku mengerti),"
Keannu menepuk puncak kepala Yuki dan dia terkekeh kecil. Keannu mencium puncak kepala Yuki dan pamit pada gadis itu. Keannu sempat melihat sorot mata Alesha yang menatapnya dengan tatapan terluka. Mata gadis itu berkaca-kaca. Keannu ingin sekali menghampiri gadis itu untuk menghapus airmatanya dan memeluk erat gadisnya.
'Maafkan aku,'
Seperti janjinya dengan Yuki, sepulang sekolah mereka mampir ke cafe. Mereka berbincang kecil. Pemilik cafe menanyai keadaannya, mengingat terakhir Keannu datang, dia dibius dan dibawa oleh kakeknya secara paksa.
"Saya tidak apa. Itu kakek saya. Jadi, saya terpaksa pulang," Keannu menjelaskan.
Usai memesan dan menjelaskan semua hal itu, Keannu dan Yuki berbincang santai. Usai mengunjungi cafe, mereka memilih pulang dan mengerjakan tugas mereka masing-masing. Keannu yang menyiapkan ujian masuk kuliah dan Yuki yang sibuk dengan tugas-tugas rumah dari sekolahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[DS #4] KeaSha
RomanceSequel ke 4 dari From Me To You Mengejar cinta sampai mendapatkannya. Gila? Ya. Bagi kalian hal itu pasti gila. Siapa sangka? Gadis yang selalu menjadi tuan putri di rumahnya harus rela menahan cibiran dan hinaan sebagai akibat dari usahanya mengeja...