Jadilah readers yang baik, sopan, dan selalu mengapresiasi karya seseorang.
Itu yang namanya MENGHARGAI!
Menghargai dgn cara yang sederhana.✌✌
Happy reading.. ^^
**
Ponsel Jennie di samping laptop bergetar.
Jinrie langsung menoleh dengan cepat.
Dia melihat Mommy nya yang tengah membaca sebuah pesan masuk."Siapa itu Mom?"
"Huh?" Jennie menaikan sebelah alisnya. Dia mendongak sesaat dan melihat Jinrie yang menunjuk ponsel dalam genggamannya. Jennie mengerti. "Ini client sayang."
"Siapa namanya?" Tanya Jinrie dengan mengeluarkan note kecil di dalam tas selempangnya. "Jinrie harus menulis semua kegiatan Mommy untuk laporan kepada Daddy nanti."
"Client Mommy dari China, namanya Mr. Tao."
Tangan kecil Jinrie langsung berkutat dengan pensil dan note kecil yang selalu di bawanya kemana-mana itu.
Jennie mengintip, dia sedikit penasaran karena setiap kali Jinrie bertanya pasti tangannya langsung sibuk menulis di note kesayangannya.
Mulutnya menganga tak percaya.
Note itu penuh dengan catatan kegiatannya selama setengah hari ini.
Dia pikir Jinrie hanya bercanda ketika berkata akan menulis semua kegiatannya, tapi ternyata Jinrie benar-benar melakukan itu."Astaga Jinrie.. Apa saat Mommy pup pun kau tulis?"
Jinrie menelaah lagi catatannya sampai ke halaman sebelumnya dan mencentang tulisan yang di carinya lalu menunjukannya dengan santai pada sang Mommy.
Mata Jennie membulat, mulutnya sedikit menganga.
Jinrie benar-benar melakukan semua tugas yang Daddy nya berikan.
Dalam note itu ada tulisan.
Pukul 02:10 PM - Mommy pup.
Bahkan Jennie sempat melihat catatan di bawahnya.
Pukul 02:35 PM - Uncle Song datang ke kantor untuk mengajak Mommy makan malam.
"Sayang, catatan yang bawahnya di hapus saja, masa Jinrie tega pada Mommy.. Nanti kalau Daddy marah pada Mommy bagaimana?"
"Daddy tidak akan marah. Jinrie dan Daddy sudah membuat kesepakatan, Mommy tenang saja." Ujar gadis kecil itu santai tanpa melirik ke arahnya.
Jennie menghela napas.
Saat Jisoo pulang nanti, Jennie akan protes pada istrinya.Apa-apaan ini?
Aku di perlakukan seperti tahanan oleh anakku sendiri. Gerutunya tak terima.Jennie merasa di jajah oleh sekutunya.
Bahkan seingatnya, dia tidak pernah memelihara seekor kutu.Ceklek~
KAMU SEDANG MEMBACA
S.O.S (Jensoo)
Aléatoire6 tahun bukan waktu yang singkat untuk membangun rumah tangga yang rukun dan harmonis, bersama mendidik buah hati kecil mereka dengan cinta dan kasih, seringkali perdebatan kecil dan ketidak selarasan muncul. Seperti itulah yang dialami keluarga kec...