Anjay.
Gue gak bisa tidur.
Aslinya, dah.
Gimana bisa setelah cerai beberapa bulan ini, dengan hanya bilang 'i miss you' doang, Shawn bisa bikin benteng yang udah gue bangun beberapa bulan terakhir ini retak.
Gue kangen Shawn...
Sekuat apapun gue coba untuk bilang ke diri gue sendiri kalau gue gak butuh Shawn, hati gue tetep pengen dia.
Gue pengen bobo berdua lagi di kasur atau bahkan berempat sekarang, kalau Shawn ada. Gue kangen banget masa-masa nikah dulu.
Gue ingin si kembar punya ayah 24 jam, bukan pas hari libur doang. Mungkin sekarang si kembar belum bisa ngomong untuk tanya "kenapa?", tapi gue rasa gue gaakan pernah siap saat nanti mereka tanya tentang mama dan papa mereka yang pisah rumah.
Apa gue harus kasih kesempatan lain untuk Shawn?
Mungkin.
Gue masih ingin tahu seberapa besar usaha dia.
****
"Nicolas! Nicolaj! Hey, buddies! How're you doing, hmm? Aren't you good boys, huh?"
Hati gue anget gitu ngeliat gimana Shawn nyapa si kembar sambil kelitikin perut mereka gitu. Si kembar ketawa geli sambil ngoceh gak jelas.
Kita lagi ada di bandara buat ngejemput Shawn gitu. Dia rencana cuti seminggu untuk ngabisin waktu bareng si kembar di sini.
Gue baru tau Shawn punya pesawat jet.
Pas gue tanya di mana bakal jemput dia, gue kagetlah pas dia malah kasih tau gue jalur VIP gitu.
"Hey.. Shawn. How are things?" Tanya gue mencoba ngode ke dia kalau gue kayak mulai luluh gitu. "So much better, as far as I could tell." Bales Shawn.
Gue ngangguk gitu lalu mulai mendorong stroller si kembar ke arah parkiran airport sedangkan Shawn gusur gusur kopernya.
Awkward.
Banget.
Pake banget.
Gue gigit bibir bawah gue pas sesekali gue ngerasa kalau lengan Shawn yang dibalut kaos hitam itu bersentuhan dengan lengan gue karena kita jalannya berdampingan gitu kayak turis.
"The twins good?" Shawn memulai pembicaraan sambil entah memandang si kembar atau jari manis gue yang udah gak ada cincinnya lagi.
Pas cerai, gue balikin cincinnya ke Shawn.
"They're the best."kata gue ngasih senyuman paling tulus ke dia untuk pertama kalinya setelah beberapa bulan ini. Shawn membalas senyuman gue lebih hangat.
Pas nikah dulu, gue terlalu ngerasa seneng sampai gue gak sadar kalau senyuman Shawn ternyata bisa bikin hati gue ketar ketir kayak petir begini.
We never knew what we got until we lose it. It is true and it hits me like hell now.
I miss him too.
"Let me."kata Shawn pas gue bukain pintu belakang mobil untuk masukin si kembar. Gue pun hanya mengangguk sambil agak halu gitu dan ngebiarin Shawn masukin si kembar plus carseatnya ke dalem mobil.
Gue pun inisiatif untuk bantu masukin koper Shawn ke bagasi mobil gue. "Thanks."kata Shawn pas gue tutup bagasi mobil. Gue mengangguk dan langsung masuk ke kursi kemudi.
"You know, I can drive for us, right?"
"I know. But jetlag never got you good."
"You remembered.."
KAMU SEDANG MEMBACA
DA BOSS
Teen Fiction"Because life is unexpected."- VLMD Ps. Gak berpedoman pada EYD :")