Fourteen : Mug

1.3K 134 5
                                    

Pagi harinya, gue nggak lari-larian di trotoar lagi karena gue sama Milly berangkat kerja bareng pake mobilnya dia.

Tadi pagi juga gue sarapan udah disiapin sama si Milly. Pas gue buka pintu kamar udah langsung disodorin sepiring pancake aja.

Aduh, gue sih daritadi senyum aja sambil bilang makasih. Dapet gratisan itu enak emang.

Kita sampe di kantor sekitar 20 menit sebelum jam masuk kerja. Milly nurunin gue di depan kantor sedangkan dia parkir dulu. Gue tungguin dia tuh ya soalnya gaenak kalau gue tinggalin.

Hari ini mood gue lagi baik. Semoga aja si belagu itu gak muncul.

"Shall we?" Tanya Milly ngajak gue masuk ke kantor. Gue ngangguk. Kita absen dan langsung masuk ke kubikel kita masing-masing untuk kerja. Tapi, gue kok agak ngantuk gitu, ya?

Kopi mana kopi?

Gue pun pergi ke pantry di lantai bawah buat bikin kopi. Caffein itu emang obat yang ampuh buat ilangin ngantuk.

Kalau di sini semuanya udah di sedian gitu bahan-bahannya. Tinggal karyawannya aja gitu yang rajin-rajin memanfaatkan allowance yang di kasih perusahaan itu.

Gue ambil kopi dan krim dari lemari. Btw, gue bawa mug sendiri dari Indonesia karena gatau kenapa kalau minum pake mug itu serasa nikmat banget gitu. Gue bikin deh tuh kopi pake air panas. Setelah gue rasa pas, gue pun beresin lagi semuanya.

 Setelah gue rasa pas, gue pun beresin lagi semuanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Btw, mug gue gemash, kan? He he.

Aromanya udah mantep banget. Rasanya juga kayaknya gak kalah mantep nih. Sepait idup gue, semanis muka gue. Eaaa.

Gue pun balik dan neken tombol lift buat ke bawah. Pas kebuka, ternyata di sana ada si belagu lagi serius banget ngotak-ngatik tabnya dia. Sok sibuk banget emang. Paling juga main piano tiles, eh*

Gue pun masuk dan neken tombol lantai tujuan gue. Sebisa mungkin, gue gak mau si belagu nyadar akan kehadiran gue.

Kenapa?

Karena gue masih canggung sama dia. Ya, lo pada bayangin aja. Orang nyebelin tiba-tiba jadi sksd dan baik. Apa tujuannya coba?

Tapi kayaknya gue gak beruntung. Si belagu malah noleh ke arah gue. Dan gue pura-pura ngeliatin mug gue aja.

Mending liatin panda lucu dari pada si belagu, iya, kan?

Si belagu udah dehem gitu. Gue sih cuek aja. Eh, tiba-tiba mug gue direbut gitu aja.

Jahanam emang.

"Hey! That's mine! Give it back to me!" Kata gue gak terima main direbut gitu aja.

Dia dengan lempengnya malah niup kopi itu dan nyeruput dengan santainya. Anjiran!

Asal lo pada tau aja, di rumah gue pun gaada yang berani minum pake mug itu. Tapi, dia?

Dasar belagu!

DA BOSSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang