Matthew L. Johnson
Cecilia Cha Walter
Playlist🎶: The Chainsmokers - Takeaway (Ft. ILLENIUM & Lennon Stella)
"Terimakasih karena kamu sudah lahir kebumi."
-Matthew L. Johnson
🐿
Matt membuka kaca mata yang berteger manis dihidung mancungnya. Penglihatannya melihat dua sosok mungil yang sedang melambaikan tangannya dengan memasang raut wajah bahagia.
Matt mendengus pelan, merasa geli dengan tingkah mereka, namun ia juga tidak bisa menahan senang melihat kehadiran mereka.
Lalu, Matt langsung berjalan menuju Archie dan Olea, sang mommy dan adik tercintanya.
"Selamat datang, Ka Matt!" ucap Archie dan Olea bersamaan.
Matt tersenyum lebar, lalu ia merentangkan tangannya dan kedua perempuan itu langsung saja menubrukan badan mereka kedalam dekapan Matt.
"I miss you, Mom and baby girl." ucap Matt dengan lirih, sambil memeluk mereka dengan erat.
"We miss you too." ucap Archie sambil menepuk-nepuk bahu lebar Matt.
"Ekhem.."
Suara tegas dan dalam membuat merka menoleh kearah sumber suara itu, dan melihat Edgar yang menatap Matt dengan datar.
"Bisa lepaskan pelukanmu sekarang, Nak? Daddy, sangat tidak suka melihatmu memeluk Mommy." ucap Edgar, penuh dengan nada Possessive.
Archie dan Matt mendengus kesal, sedangkan Olea hanya terkekeh lucu.
"Ayolah dad, jangan cemburu kepada anakmu yang tampan ini." ucap Matt, narsis.
Edgar mendengus, tidak lama ia tersenyum sedikit lebar sambil merentangkan tangannya, yang disambut hangat oleh Matt.