Kembali lagi.. Semoga aja ada yang kangen authornya, bukan kangen Update'an nya:))
Siapin guling, siapin snack, jangan lupa komen dan vote:))
Selamat membaca
dan Typo bertebaran.Brandon R. Sanjaya
Olivia Luna Samahe
"Brandon itu misterius, saking misterusnya bisa muncul kapanpun. Kaya perasaan cinta gue ke Brandon misalnya, misterius entah kapan datangnya."
- Olivia Luna Samahe
🐇
Gadis bertubuh mungil dengan wajah khas babyface nya itu membenarkan bandana berwarna pink yang melingkar dikepalanya.
Sebelah tangannya melihat pantulan dirinya dicermin yang selalu ia bawa, dan tentu saja berwarna pink.
"Oy Olip! Lo pulang sama siapa? Mau nebeng sama gue kaga?"
Olivia menengokkan wajahnya dan melihat Apri yang berdiri sambil bersender dipintu.
"Lo duluan aja, gue pulang naik bis aja." ucap Olivia.
"Beneran lo mau pulang sendiri? Gue denger dihalte sana bakalan ada tawuran." ucap Intan.
"Kata siapa tuh? Gak bakalan ada kali, gue udah sering nunggu bis disana, enggak ada kejadian apapun tuh." ucap Olivia dengan acuh.
Intan memutar bola matanya sebal.
"Terserah lo deh ah. Ya udah, gue duluan ya. Hati-hati, kalau beneran memang ada tawuran, lo langsung pergi dari sana aja, oke?"
Olivia mengangguk patuh, Intan lalu berlalu. Sesudah membereskan barang-barangnya, Olivia keluar dari kelasnya.
Setelah keluar dari gerbang, Olivia memutuskan untuk ke halte yang sering ia tempati.
"Dimana ada tawuran coba? Sepi gini juga." cibir Olivia.