Owen Raymond Newton
Scarlet Florence
"Takut untuk berharap, apalagi untuk berjuang."
- Scarlet Florence
🐈
Scarlet menghembuskan nafasnya gusar. Selama 2 jam Scarlet bersembunyi dibalik rak buku, diperpustakaan sekolahnya. Dan selama itu jam pelajaran kosong, dikarenakan guru yang mengajar dikelasnya, tidak bisa hadir.
Ada beberapa hal yang Scarlet tidak suka didunia ini.
Yang pertama, Scarlet benci jika ada seseorang menghancurkan ketenangannya atau mencoba masuk kedalam kehidupan pribadinya.
Yang kedua, Scarlet sangat benci dengan lelaki yang sangat suka berbicara, manja, mudah merajuk, selalu mengatur. Rasanya, Scarlet ingin membuang lelaki itu disekumpulan ikan piranha.
Dan yang ketiga, terakhir. Yaitu, Owen Raymond Newton, dia sudah termasuk kedalam dua hal yang Scarlet tidak suka, sehingga mambuat ia semakim tidak suka dengan makhluk ciptaan Mommy & Daddy yang satu itu.
Dan pada saat ini juga, Scarlet mencoba untuk melarikan diri dari lelaki itu. Lebih tepatnya, menghindar. Disetiap jam, menit, dan detik, lelaki itu.. Ah lebih tepatnya Owen selalu mengirimkan pesan kepadanya.
Semenjak kejadian dimana Archie, Edgar para temannya mengajak untuk makan sejenak di cafe Owen.
Owen selalu mengintil dibelakangnya, layaknya anak itik yang takut kehilangan induknya. Dan itu membuat Scarlet geram sendiri. Kehidupan Masa Hight School-nya berubah dalam 180° semenjak berdekatan dengan Owen, Ah ralat.. Lebih tepatnya Owen yang selalu berdekatan dengannya.
"Bersembunyi lagi?" ucap seseorang, tepat ditelinga Scarlet.
Bulu kuduk Scarlet seketika meremang. Scarlet meneguk ludahnya dengan kasar, lalu ia membalikkan wajahnya dan melihat wajah tampan Owen.