Tapi aku update double hari ini:v
Semoga kalian senang gaes!Playlist🎶
~Selamat membaca~
Albert Jack Walter
Amelia Elisabel
Ingin membuat puisi yang menyentuh sang pujaan hati. Namun aku terlalu kaku untuk sekedar berkata-kata manis.
Namun yang paling penting, perasaanku sudah jelas kepastiannya. Aku tidak bisa mengelak, bahwa kamu adalah seseorang yang aku butuhkan. Bukan kata cinta, karena aku tidak bisa menjabarkannya, bahwa aku lebih dari kata mencintaimu.
Menjadikan kamu untuk menjadi milikku, sudah sedari dulu aku mimpikan itu. Dan sekarang, aku cuma menunggu.. Pertanyaannya, apa kamu mau?
- Albert Jack Walter
🐖
Albert menatap gadis yang sedang asyik memakan makanan yang dipesannya dalam porsi jumbo. Jujur, Albert belum pernah melihat seorang gadis yang tidak malu memakan banyak makanan didepan seorang lelaki.
Sudah beberapa gadis yang ia lihat, bentuk tubuhnya sama persis dengan gadis yang dilihatnya sekarang ini, namun gadis lain pasti akan malu jika dilihat terang-rerangan seperti ini.
Tidak menunggu lama lagi, Albert berjalan dengan cepat kearah dapur cafe Owen. Ia dengan semangat membuat es krim berbentuk manusia salju.
Albert tersenyum senang melihat hasilnya yang sangat memuaskan, lalu Albert berjalan kearah Amelia yang sepertinya sudah menghabiskan makanannya.