Lanjut halu nya..:)
"What are you up to, Yeonwoo?"
Suara itu membuat Yeonwoo terkejut, sontak menoleh dan mendapati Daniel diambang pintu sana.
"Tidak. Ayo," Yeonwoo mengemasi barang-barang yang sempat ia keluarkan, lalu segera keluar dari toilet untuk menghampiri Daniel yang sudah menunggu
.....
Pagi hari di kota Seoul dingin dari biasanya. Kepulan asap keluar dari mulut lelaki yang kini berjalan di menuju jajaran loker.
Cha Eunwoo, dia memasukkan kedua tangan nya ke dalam saku celana yang ia kenakan.
Rasanya terasa lega saat melewati para penggemar yang selalu memberinya hadiah.
Bukan nya sombong. Tapi hari ini dia ingin membuat mereka berhenti mengirim hadiah yang membuat loker baru nya penuh.
Bagaimana jika Eunwoo menjadi idol. Pasti rumahnya berubah menjadi gudang kado.
Dia pun hanya menghela nafas nya membereskan sisa kado-kado itu kedalam loker bawah yang kosong.
Dia pun berbalik dan tak sengaja melihat gadis bersweater merah yang berjalan ke arah timur sana.
Lee Yeonwoo.
Sudut bibirnya terangkat, dia pun berlari kearah Yeonaoo dan berjalan di belakang nya dengan jarak yang cukup jauh tanpa berniat berjalan beriringan.
Mungkin bisa dikatkan cinta dalam diam? Ya Eunwoo seperti itu, dia tidak terlalu menunjukan perasaan nya pada siapapun.
Bahkan mungkin Yeonwoo tidak mengetahui jika Eunwoo mempunyai perasaan terhadap nya?
Flashback On
Kanada, 08 Agustus 2016
Gadis bertubuh tinggi itu berjalan dengan anggun menuju kelas nya yang berada di pojok sana.
Kedatangan nya membuat banyak pasang mata yang menatap kearah gadis itu.
Tak jarang gadis itu selalu menjadi pusat perhatian banyak orang. Tapi meski begitu, banyak yang menyukai gadis itu.
Termasuk Cha Eunwoo yang notabe nya teman sekelas gadis itu, Lee Dabin atau lebih sering dipanggil Yeonwoo.
Dari awal sekolah menengah pertama dia menyukai Yeonwoo. Hingga saat ini juga perasaan nya masih sama.
Dia selalu memperhatikan Yeonwoo dari jauh. Bahkan ragu untuk mendekatinya.
Dia jarang berinteraksi dengan Yeonwoo.
Ya sejak dia melihat Kang Daniel, sahabat nya sendiri yang selalu bersama dengan Yeonwoo.
Hal itu membuat Eunwoo geram. Dia bahkan merelakan persahabatan nya sendiri dengan Daniel merenggang.
Berubah menjadi saingan satu sama lain. Tak ada yang mau mengalah dan menyerah.
Setiap hari nya dia dirundungi api cemburu melihat Daniel dan Yeonwoo yang semakin hari semakin dekat.
Wajar saja mereka sekelas dan satu bangku. Mereka juga adalah tetangga.
Jadi Eunwoo kalah cepat untuk mengajak Yeonwoo pulang bersama.
Hari ini, jam ini, menit ini dan detik ini, amarah nya memuncak saat dia melihat Daniel dan Yeonwoo berjalan bersama dan tertawa bersama.
Justru itu membuat tatapan Eunwoo menajam dan tangan kanan nya terkepal kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trap In The Wager
FanfictionBercerita tentang dua orang namja yang bertaruh untuk mendapatkan hati seorang gadis jutek dan menyebalkan yang bernama Jung Yerin. #1 Eunrin [12.07.2019] #1 Danrin [14.09.2019]