[20]-Blue Flame

269 35 3
                                    

Yerin mencari benda kecil yang biasanya mengait di ransel nya. Dia baru menyadari jika benda tersebut hilang.

Yerin berjongkok untuk melihat setiap kolong meja yang mungkin saja benda itu jatuh disekitar sini.

Namun sialnya tangan kanan nya terinjak sneakers putih membuat Yerin memekik.

Yerin pun mendongkak untuk melihat siapa pelakunya. Ternyata dia Choi Youngjae.

"Ya! Choi Youngjae!" Pekik Yerin lalu meniup-niup jari nya yang barusan Youngjae injak

"Eh Eyin, maaf," ucap Youngjae tersenyum tanpa dosa

Yerin hanya merotasi bola matanya malas sembari menepuk celana olahraganya yang sedikit kotor.

"Lagipula kenapa kau diam dibawah? Lagi mulung ya? Eh guys Jung Yetin lagi mulung," ucap Youngjae, lalu berteriak di beberaps kata terakhir

Sontak para siswa dan siswi yang ada di kelas menoleh kearah Yetin yang masih dibawah.

Mereka seketika tertawa terkecuali Wonwoo dan Eunwoo yang hanya menatapnya.

"Yerin jangan mulung sampah, lebih baik mulung hatiku," teriak Hanbin

"Apa? Coba ulangi lagi?" Ucap Kim Jennie sang pacar Hanbin

Jennie menghampiri Hanbin yang sudah panik dengan situasi, dia lupa memiliki pacar yang super galak.

Rencana kabur Hanbin gagal karena Rowoon menghalangi jalan nya.

"Tawon badebah," umpat Hanbin

Tanpa minta ampun, Jennie menjewer telinga kanan Hanbin.

"Chagiya lepaskan. nanti telinga ku putus bagaimana?" Rengek Hanbin memohon sembari mencekal pergelangan tangan Jennie

"Biarkan saja, ini hukuman mu supaya tidak menggangu gadis lain lagi," teriak Jennie mengacak rambut Hanbin lalu menghempasnya dengan kuat membuat Hanbin meringis

Mereka hanya tertawa melihat kedua sejoli yang tak pernah diam itu.

Terkadang mereka juga merasa iri dengan hubungan mereka yang bertahan lama meskipun sering bertengkar.

Mungkin itu yang sering di katakan orang lain, tidak salah nya ada sedikit bumbu dalam suatu hubungan.

"Mampus kau Hanbin,"

"Hahaha wajahnya jelek,"

"Putuskan saja, Jenn,"

"Heh diam kau Momo!" teriak Hanbin

Yerin memegang perutnya yang sakit akibat tertawa barusan.

Saat ia hendak berditi, kening nya tak sengaja membentur bangku membuat gadis itu oleng.

Bahkan Eunwoo awalnya hendak membantu jika saja gadis itu bisa menyeimbangkan badan nya sendiri.

"Dasar ceroboh," ucap Eunwoo dengan tawanya yang tertahan

Yerin pun hanya mengganguk. Lalu kembali duduk untuk mencari barang tersebut.

Yerin mengeluarkan semua isi ransel nya, siapa tahu Yerin lupa menyimpan benda itu disana.

"Cari apa?" Tanya Daniel yang baru datang

Yerin menolehkan kepalanya sekilas. Lelaki itu sedang mengaitkan tasnya di bawah meja.

"Gantungan ransel ku. Lihat tidak?" ketus Yerin, gadis itu masih kesal dengan Daniel karena kejadian kemarin

Daniel mendadak diam. Pasalnya gantungan ransel milik Yerin itu ada di ranselnya sekarang ini.

Trap In The WagerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang