┋38

2.2K 511 117
                                    

❛ 𝙡𝙪𝙣𝙘𝙝 𝙙𝙖𝙣 𝙩𝙪𝙜𝙖𝙨 ❜

❛ 𝙡𝙪𝙣𝙘𝙝 𝙙𝙖𝙣 𝙩𝙪𝙜𝙖𝙨 ❜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“dongi...”

“hm.”

eunsang berdecak sebal saat donghyun mengabaikannya.

“kantin, yuk!”

“kamu aja, sang.”

lelaki manis yang kini sudah mengubah warna rambutnya menjadi hitam itu cemberut lucu.

“kamu juga, dongi! belum makan, kan? ayolah,” ajak eunsang, tak menyerah untuk saat ini.

sementara itu, donghyun masih sibuk berurusan dengan laptopnya di atas meja kelas. tak menoleh sedikit pun pada eunsang di sampingnya.

“aku nanti, kamu duluan aja, lagian ada junho, kan? kamu gak bakal sendirian.”

eunsang mendengus, “bukan masalah sendiriannya, kamu belum makan. ayo makan dulu, nanti dilanjut tugasnya.”

si manis lee itu meraih lengan donghyun, menariknya dengan pelan agar si manis keum bangkit dari posisi duduknya.

“engga, sang. nanti aku bisa dimarahin sungwon kalo ini belum selesai.”

eunsang menyerah, ia berdiri kemudian keluar sambil menghentak-hentakkan kakinya dengan kesal.

donghyun melirik ke belakang, melihat kepergian sahabat manisnya itu dengan lesu.

“marah nih pasti,” gumamnya.

ya, mau bagaimana lagi?

donghyun belum menyelesaikan tugas mengetik makalahnya, sore ini ia harus mengirimkan filenya pada teman satu kelompoknya untuk disusun dan diprint.

ia juga lapar, tapi dari pada teman-teman satu kelompok memarahinya karena bagiannya sendiri belum selesai, lebih baik ia tunda rasa laparnya.

lama setelah kepergian eunsang, donghyun kembali melanjutkan tugasnya dan terlarut puluhan menit dengan layar laptop dan keyboard.

“ck, tadi sampe mana, ya?”











“sampe kamu gak makan dan sakit, aku sukur-sukurin.”


donghyun tersentak, kemudian mengangkat kepalanya untuk melihat ke arah sumber suara familiar di samping meja kelasnya.

kedua binar puppy itu berkedip-kedip lucu, melihat penampilan yunseong di samping mejanya.

tidak, bukan masalah pakaian. yunseong masih seperti biasa dengan kemeja sekolahnya yang sengaja tak dimasukkan dan blazer yang sering ditinggalkan di kelas karena malas memakainya.

tapi―

APA-APAAN RAMBUT MERAH KECOKLATAN ITU?!

donghyun ingin marah saja rasanya melihat warna rambut baru yunseong karena―

kalopsia, hwangkeum✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang