yeahwang's note

1.5K 299 158
                                    

hello! its yeahwang!

iya, cerita ini sudah sepenuhnya berakhir di chapter 60, yuhu!

mau sedikit cerita boleh?

awalnya, aku gak pede banget publis kalopsia. padahal awalnya aku udah nabung chapter sampe d+8.

kenapa? dulu, penumpang hwangkeum itu dikit banget, aku agak takut publis karena takut cerita ini flop. beberapa kali aku curhat sama temen-temenku yang nyuruh dan selalu dukung aku buat nulis hwangkeum.

aku tuh kadang suka mikir, “emang siapa yang mau baca cerita aku?”
aku juga selalu nanya ke temen-temenku, “kalo ceritanya gak ada yang baca gimana?”
iya, sepesimis itu aku dulu.

tapi, temen-temen selalu ngasih dukungan kaya,“gue yang bakal baca cerita lo, mau apa?! hayu publis!”

setelah ngumpulin keberanian, akhirnya aku publis, aku juga mikir “udah lah bodo amat ada yang mau baca atau kaga juga.”

dan.. aku gak nyangka banget loh bisa sampe sebanyak ini peminatnya padahal cerita ini tuh gak ada apa-apanya banget, kaya bener-bener modal nekat dengan keadaan pas publis hwangkeum shippernya gak sebanyak saat ini😭
POKOKNYA AKU CINTA KALIAN SEMUA YANG SELALU DUKUNG KALOPSIA❤️

sebenernya, aku mau bikin kalopsia lebih panjang lagi, tapi gak bisa. plotnya udah mulai ngawur dan aku rasa emang udah harus kelar secepetnya.

ff hwangkeum baru? sebenernya ada banyak ff mentah di draft, ada juga beberapa yang aku udah tabung chapternya.

tapi, aku bingung, bener-bener bingung. karena selain kalopsia plotnya semakin ngawur, alesan yang paling menguatkan aku buat udahin kalopsia karena aku udah mulai aktif kuliah lagi. aku takut ceritanya terbengkalai kaya cerita-cerita aku yang dulu. ini kebiasaan buruk aku sih tiap bikin cerita, kalo udah terbengkalai gara-gara sibuk aku suka males lanjutinnya, bahkan ada yang aku sampe lupa gimana kelanjutannya.

makannya gaes, aku bingung mau bikin ff baru apa engga. pengennya iya, tapi mungkin ini bakal lebih ngawur dari kalopsia.

udah sih, segitu aja curahan hatiku saat awal bikin kalopsia dan dilema bikin ff baru atau engga.

oh iya, maaf banget aku jarang balesin komen kalian di tiap chapter, jujur kadang aku bingung harus bales gimana. tapi demi apapun, selama ini komen kalian yang buat aku semangat nulis kalopsia hingga berhasil sampai ending. dan, tau gak? kalopsia ini satu-satunya cerita dengan chapter yang paling banyak diantara workku yang lainnya. iya, secinta itu aku sama kak yunseong dan dek dongi wkwkwk.

nah, karena aku jarang balesin komen, mari berinteraksi pada kolom dibawah!⇓




[[kolom kritik, saran, hujat, caci maki dan tek tek bengeknya asal jangan body shamming🙂]]




salam dari aku, author amatiran dengan tulisan kentang dan diksi amburadulnya ini. maaf atas kesalahan aku dalam tiap kata yang aku tulis disini. terima kasih buat kalian yang tetap dengan senang hati membaca walau banyak banget kekurangan dari cerita ini.

salam cinta;―ajul❤️

kalopsia, hwangkeum✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang