❛ 𝙨𝙚𝙢𝙖𝙠𝙞𝙣 𝙢𝙚𝙣𝙜𝙜𝙚𝙢𝙖𝙨𝙠𝙖𝙣 ❜
beberapa kejadian terinspirasi dari vlog wisdom teeth removal dari channel youtube the connell twins.
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
“p-pa.. donghyun..”
sang papa tersenyum, menatap wajah kebingungan yunseong setelah anak itu diperbolehkan masuk, karena pencabutan gigi donghyun telah selesai.
“gak papa, itu efek obat biusnya. sama kaya kamu dulu pas cabut gigi.”
“tapi donghyun kaya orang sakaw gitu, pa.”
yunseong tak pernah melepaskan pandangan anehnya dari donghyun, yang terduduk manis di sofa sambil tersenyum-senyum melihat atap kosong.
“kamu tunggu aja, nanti juga kalo efek obat biusnya hilang, dia bakal balik normal lagi.”
“sampe kapan, pa―aduh!”
yunseong mendapat satu jeweran di telinga kanannya.
“punya anak kok ya banyak nanya banget? mending bawa donghyun pulang sana!”
si semata wayang hwang itu mengusap-usap telinganya sambil menatap sang papa dengan sebal.
memang apa salahnya bertanya? yunseong kan hanya ingin tahu!
“tapi, pa..”
“apa lagi hwang yunseong?”
yunseong menggaruk belakang kepalanya.
“yunseong bawa motor, gimana? liat donghyun, gak bakal bisa dibawa pake motor kalo gitu, takut oleng anaknya.”
sang papa menoleh ke belakang, menatap donghyun yang sedari tadi banyak sekali bergumam dan tertawa sendiri dengan mulut yang tak pernah bisa rapat karena terdapat sebuah kapas di dalam bekas cabut giginya.
“pake mobil papa aja,” putus lelaki tua itu.
“terus papa?”
“pake motor kamu.”
yunseong merengut tak suka.
“ngapain pake motor aku?!” sungutnya tak terima.
“ya terus pake apa kalo bukan motor kamu?”
KAMU SEDANG MEMBACA
kalopsia, hwangkeum✔
Historia Corta[finish✓] ternyata, semembahagiakan ini mencintai seseorang.